Wabup Labuhanbatu Tinjau Pembangunan GKPS Ujungbandar


277 view
Wabup Labuhanbatu Tinjau Pembangunan GKPS Ujungbandar
Foto: Dok/Diskominfo Labuhanbatu
PEMBANGUNAN GKPS: Wabup Labuhanbatu, Hj Ellya Rosa meninjau pembangunan Gereja GKPS Ujungbandar Rantauprapat, Selasa (16/11).

Rantauprapat (SIB)

Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj Ellya Rosa Siregar meninjau pembangunan Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) di Jalan H Iwan Maksum Ujungbandar, Kelurahan Ujungbandar, Kecamatan Rantau Selatan, Selasa (16/11).


Sebelumnya, Hj Ellya Rosa bersama pengurus Baznas Labuhanbatu menyerahkan zakat kepada warga kurang mampu. Selepas itu, masuk ke komplek pembangunan GKPS Ujungbandar.


"Kita membuktikan tingginya toleransi antarumat beragama di Kabupaten Labuhanbatu," sebut Hj Ellya Rosa kepada pengurus gereja tersebut.


Rosa juga memimpin masuknya alat berat dozer ke lokasi untuk meratakan tanah timbun untuk kelancaran pembangunan Gereja GKPS.


Ia berharap pembangunan Gereja tersebut tanpa hambatan, segera selesai dan dapat dimanfaatkan jemaat untuk beribadah.


"Semoga pembangunan Gereja ini lancar dan segera selesai untuk segera dapat digunakan beribadah," ujarnya.


Masyarakat yang berada di sekita GKPS, boru Purba mengapresiasi perhatian dan kepedulian Wabup yang menunjukkan sikap nasionalisme dengan tidak mempertentangkan pembangunan Gereja tersebut dan tidak mempersoalkan perbedaan suku, agama, ras dan antargolongan, serta tingkat sosial masyarakat.


"Kami masyarakat tidak salah memilih ibu menjadi wakil Bupati. Memiliki sifat keibuan yang selalu memperhatikan masyarakat dan sangat dekat dengan masyarakat," ujarnya. (E5/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com