Wali Kota Lantik 16 Pejabat Pemko Binjai


425 view
Wali Kota Lantik 16 Pejabat Pemko Binjai
(Dok : Humas Pemko Binjai)
LANTIK : Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah MAP melantik enam belas (16) pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Binjai yang digelar di Aula Pemko Binjai, jalan Jendral Sudirman, Kota Binjai, Senin (14/3). 

Binjai (SIB)

Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP melantik enam belas (16) pejabat yang terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Binjai di Aula Pemko Binjai Jalan Jendral Sudirman, Kota Binjai, Senin (14/3).


Turut hadir dalam pelantikan, Wakil Wali Kota Binjai, Sekdako Binjai, Staf Ahli Kota Binjai, Asisten Sekdako Binjai, serta pimpinan OPD terkait.


Dalam arahannya, Wali Kota Binjai mengutarakan bahwa dalam menjalankan pemerintahan, ibarat satu tubuh yang tak bisa dipisahkan. Menurutnya, jika semua anggota tubuh berfungsi sebagaimana mestinya, maka dapat dipastikan tubuh itu akan sehat dan bisa menjalankan tugas dengan baik dan benar.


"Saya dan kita semua sadar bahwa kita punya potensi namun juga keterbatasan, dan hari ini kita melantik pejabat-pejabat di lingkungan Pemko Binjai," ucapnya. Ia berharap para pejabat yang baru dilantik dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.


Pejabat yang dilantik di antaranya Chairin Fitri Simanjuntak SSos MM sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Binjai, Erwin Toga Tua Parulian Purba SSos MSP sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah Kota Binjai, Ismail Ginting SPd MM, sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kota Binjai.


Hardiansyah Putra Pohan SSTP sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Binjai, Mahyar Nafiah SST MSi sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Binjai, Ariandi Ayun SSTP MH sebagai Camat Binjai Timur Kota Binjai, Sri Ulina Ginting SPd sebagai Kepala Bagian Organisasi Sekdako Binjai, Rudi Iskandar ST sebagai Sekretaris pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Binjai, Drs Rahmad Syam sebagai Kepala Bidang Kelembagaan dan Pengawasan pada Dinas Koperasi UKM Kota Binjai.


Immanuel Ginting SH sebagai Sekretaris pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota Binjai, Joko Waskitono SPd sebagai Sekretaris pada Dinas Pariwisata Kota Binjai, Drs Ruslianto MPd sebagai Kepala Bidang Pengembangan Pemuda pada Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Binjai, Saniah SH sebagai Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga pada Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Binjai, Arfian SE Ak MM sebagai Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan pada Sekretariat DPRD Kota Binjai, Amru Zuhri Harahap ST sebagai Kepala Bidang Lampu Penerangan Jalan dan Pertamanan Kawasan Perumahan pada Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Binjai dan Yodi Putama Sika S.Si sebagai Lurah Rambung Barat Kecamatan Binjai Selatan Kota Binjai. (MI/d)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com