Wali Kota Tebingtinggi Apresiasi RS Chevani dalam Melayani Kesehatan Masyarakat


339 view
Wali Kota Tebingtinggi Apresiasi RS Chevani dalam Melayani Kesehatan Masyarakat
Foto : harianSIB.com/Japet Arki Bangun
FOTO BERSAMA : Wali Kota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan foto bersama pemilik RS Chevani, dr Nelson Situmorang bersama istri dan Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso, di sela - sela  HUT ke-4 RS Chevani, Senin (17/5/2021)
Tebingtinggi (harianSIB.com)

Wali Kota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan mengapresiasi Rumah Sakit (RS) Chevani yang telah memberikan pelayanan dalam bidang kesehatan bagi masyarakat.

"Sudah 4 tahun RS Chevani ikut serta dalam pelayanan kesehatan di Tebingtinggi. Hal ini tidaklah mudah karena membangun RS membutuhkan modal yang besar," kata Umar Zunaidi Hasibuan saat menghadiri syukuran HUT ke-4 RS Chevani, Jalan HM Yamin, Senin (17/5/2021).

Syukuran HUT ke-4 RS Chevani juga dihadiri Kepala BPJS Kesehatan Lubuk Pakam, Kajari Tebingtinggi, Mustaqpirin, Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso, Kadis Ketenagakerjaan, Iboy Hutapea, Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian, Marimbun Marpaung, Kadis Pendidikan, Idam Khalid, dan perwakilan dari Pemkab Serdangbedagai.

Lanjut Umar, di tengah pandemi Covid-19, RS Chevani juga telah memberikan partisipasi yang sangat baik. Dengan menyediakan kamar khusus untuk pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19.

"Sebanyak 10 tempat tidur disiapkan RS Chevani untuk penanganan Covid-19. Ini bentuk kepedulian yang baik di bidang sosial dan kemanusiaan," ucap Umar.

Umar berharap, RS Chevani tetap memberikan pelayanan terbaik, sehingga masyarakat Tebingtinggi maupun di sekitar dapat berobat sehingga tidak perlu jauh berobat ke luar kota. (*)

Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com