Banjir Masih Merendam, Arus Lalu Lintas di Medan Labuhan Semrawut


255 view
Banjir Masih Merendam, Arus Lalu Lintas di Medan Labuhan Semrawut
Foto: Dok/SIB/Pally S
SEMRAWUT: Banjir yang masih merendam kawasan Jalan KL Yos Sudarso menimbulkan kesemrawutan arus lalu lintas, Senin (21/11/2022). 

Belawan (harianSIB.com)

Banjir akibat guyuran serta meluapnya air Sungai Deli, beberapa hari lalu, hingga Senin (21/11/2022), masih merendam Jalan KL Yos Sudarso, kawasan Simpang Kantor, Kecamatan Medan Labuhan.


Kondisi tersebut mengakibatkan arus lalu lintas dari arah Kota Medan, Medan Marelan dan Hamparan Perak menuju Pelabuhan Belawan dan sebaliknya mengalami gangguan, kerap terjadi kemacetan atau menimbulkan antrean panjang berbagai jenis kendaraan bermotor.


Pantauan wartawan, meskipun kawasan tersebut kerap dikeluhkan warga karena rawan macet, namun tidak terlihat petugas Polantas maupun Dinas Perhubungan berada di lokasi untuk mengatur arus lalu lintas terutama pada pagi dan sore hari.


Untuk mengurai kemacetan atau memperlancar arus lalu lintas, sejumlah warga tampak turun ke jalan menggantikan Polantas maupun Dinas Pehubungan yang tidak diketahui di mana keberadaannya.


Sementara itu, ratusan rumah penduduk di kawasan Lingkungan 18 Kelurahan Sei Mati, Kelurahan Pekan Labuhan dan Kelurahan Martubung, juga masih terendam banjir.


Sementara itu, mobil tangki penyedot air tampak masih bekerja mengisap genangan air yang merendam pemukiman warga di Lingkungan 2, Kelurahan Martubung. (A9)


Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com