Kapolda Sumut Ajak Ibu-ibu Perangi Narkoba dan Bijak Bermedia Sosial


326 view
Kapolda Sumut Ajak Ibu-ibu Perangi Narkoba dan Bijak Bermedia Sosial
Foto: Dok/ Polda Sumut
BERI SAMBUTAN: Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak menyampaikan sambutan pada  milad ke-9 Majelis Taklim Halimah, Senin (28/11/2022.  

Medan (harianSIB.com)

Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak hadir dalam acara milad ke-9 Majelis Taklim Halimah, Senin (28/11/2022).

Pada kegiatan tersebut, Kapolda didampingi Wakapolda Brigjen Pol Dadang Hartanto dan PJU Polda Sumut yang disambut antusias ibu-ibu Majelis Taklim Halimah.

Panca menyampaikan terima kasih kepada ibu-ibu yang berperan aktif dalam merawat keberagaman, merawat Bhineka Tunggal Ika.

“Terus lakukan kegiatan-kegiatan postiif ya ibu-ibu. Jadikan setiap kegiatan dari majelis taklim ini sebagai ladang ibadah untuk memperkuat ukuwah Islamiah. Melalui majelis taklim ini juga saya berharap semoga kita bisa menciptakan kamtibmas yang kondusif," ujar Panca.

Panca mengatakan peran ibu sangat penting dalam menjaga keluarganya agar tidak mudah terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba.

“Ingatkan anak kita, cari dia apabila sudah larut malam. Karena ini sebagai salah satu cara kita menjaga anak-anak kita para generasi penerus bangsa agar tidak terjerumus narkoba," kata Panca.

Kapolda berharap Majelis Taklim Halimah semakin dicintai masyarakat, serta dapat berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. (*)

Penulis
: Tumpal Manik
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com