PLN Regional Sumut-Aceh dan PTPN Group Adakan Pertemuan Bahas Aset


279 view
PLN Regional Sumut-Aceh dan PTPN Group Adakan Pertemuan Bahas Aset
Foto: Dok/Humas PLN
PERTEMUAN: Manajemen PLN Regional Sumut-Aceh, dengan PT PTPN I-IV mengadakan pertemuan, di Hotel JW Marriott Medan, Rabu (13/7/2022). 

Medan (harianSIB.com)


Sebagai komitmen sesama BUMN dalam menjaga aset negara, Manajemen PLN Regional Sumut - Aceh, melakukan pertemuan dengan PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I-IV, dalam rapat bertajuk "Sosialisasi dan Pembahasan Tindak Lanjut Perjanjian Kerjasama antara PT PLN dan PTPN", di Hotel JW Marriott Medan, Rabu (13/7/2022).


Hadir dalam pertemuan itu dari pihak PLN di antaranya, tenaga ahli PT PLN sekaligus Komisaris PTPN Ari Yuriwin, EVP Keamanan, Legal dan Pemeliharaan Asset Properti Linda Sari beserta jajarannya, GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Duha dan jajaran, perwakilan PLN UIW Sumut, perwakilan PLN UIKSBU dan perwakilan PLN UIP3BS.


Sedangkan dari PTPN Group hadir di antaranya, SEVP Business Support PTPN I Faisal Ahmad beserta jajaran, SEVP Manajemen PTPN II Pulung Rinandoro beserta jajaran, Direktur Umum PTPN III Doni P Gandamihardja beserta jajaran, SEVP Business Support PTPN IV Budi Susanto beserta jajaran.


Dalam sambutannya, Octavianus Duha menjelaskan, pertemuan tersebut rangkaian atau tindaklanjut Focus Group Discussion (FGD) terkait aset PT PLN (Persero) yang tumpang tindih dengan aset PTPN (Persero) yang telah dilaksanakan pada 31 Januari 2022, di Dharmawangsa, Jakarta.

Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com