Minggu, 23 Juni 2024 WIB

PT Aliyah Rizq Agriculture Raih Enam Penghargaan

Redaksi - Rabu, 12 Oktober 2022 13:37 WIB
960 view
PT Aliyah Rizq Agriculture Raih Enam Penghargaan
Foto: Dok/PT Aliyah Rizq Agriculture
TERIMA PENGHARGAAN: PT Aliyah Rizq Agriculture mendapat enam penghargaan dari No 1 and Only Indonesia Awards Magazine, di Jakarta.
Jakarta (harianSIB.com)

PT Aliyah Rizq Agriculturemendapat enam (6) penghargaan sekaligus dari No 1 and Only Indonesia Awards Magazine, di Jakarta.

Enam penghargaan itu yakni Best Consumers Choice, Business Excellent, Young Enterprenuer Of The Year, Outstanding Ethical Supply Chain, Best Corporate Social Reaponsibility dan Trusted International Recognitiondi tahun 2022.

Penghargaan yang diserahkan pada acara award, di Aston Priority Simatupang Hotel, di Jakarta, 7 Oktober itu, diterima Dirut PT Aliyahh Rizq Agriculture Muhammad Iqbal Fadlillah Lubis, didampingi Komisaris Rafika Yuli Ayu dan Direktur Cabang, Rudy Efendy.

Ketua penyelenggara awards GP Rajasa Pranadewa, mengatakan, penghargaan itu atas dasar penilaian dari para pakar branding dan praktisi di devisi agriculture.

Hasil survei, katanya, kontribusi PT Aliyah Rizq Agriculture di bidang peternakan khususnya di wilayah Sumut pada 2022 sangat besar.

PT Aliyah Rizq Agriculture adalah perusahaan yang diberikan amanah kepercayaan oleh perusahaan luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam dalam hal jual beli ternak domba, kambing dan sapi.

PT Aliyah Rizq Agricultur juga satu satunya perusahaan yang telah menerima rekor MURI pemotongan hewan kurban terbanyak dan selesai tanpa kendala dalam waktu satu hari jumlah domba yang dipotong pada Idul Adha.

Ada 4.000 ekor domba yang disembelih kemudian dibagikan kepada 170 tempat mulai masjid, pesantren, panti asuhan di wilayah Sumatera Utara.[br]



Masjid yang menerima hewan kurban kemudian membagikan kepada orang- orang yang membutuhkan di lingkungan masjid tersebut.

"Harapannya PT Aliyah Rizq Agriculture dapat memberikan banyak motivasi dan inovasi kepada banyak perusahaan dan anak milenial generasi muda di Indonesia,"ujar GP Rajasa Pranadewa.

Dirut PT Aliyah Rizq Agriculture, Muhammad Iqbal Fadlillah Lubis, mengatakan, penghargaan itu membanggakan manajemen.

Penghargaan itu, ujar Iqbal, akan menjadi momentum bagi Aliyah Rizq Agriculture untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dan memberikan kontribusi besar bagi semua terkait dengan usaha Aliyah Rizq Agriculture.

Dia menegaskan, semua awards yang diterima PT Alyah Rizq Agriculture adalah penghargaan yang tidak hanya diterima oleh perusahaan saja, tetapi bersama para peternak Indonesia. Serta tim yang solid milik perusahaan dalam melakukan pembinaan mitra ternak di berbagai lokasi. (*)





Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Serahkan Penghargaan kepada Stakeholder
Kepala Rutan Tarutung Beri Penghargaan Kepada Pegawai Teladan
Kapolres Sergai Beri Penghargaan Personel Berprestasi
Pemko Tebingtinggi Raih Penghargaan Anugerah Pengadaan Tahun 2023 dari LKPP
Pemkab Simalungun Terima Anugerah Keterbukaan Informasi Publik
Simalungun Calon Penerima Penghargaan Manggala Karya Kencana 2023
komentar
beritaTerbaru