Satbrimob Polda Sumut Bagi Masker dan Semprot Disinfektan di Vihara Borobudur


188 view
(Foto : Dok/Humas Poldasu)
SEMPROT : Personel Polda Sumut menyemprot Disinfektan di Vihara Borobudur, Rabu (10/2) di Jalan Iman Bonjol Medan. 
Medan (SIB)
Memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan mencegah penyebaran Covid-19, Brimob Polda Sumut berbagi masker dan penyemprotan disinfektan di Pasar Simpang Limun dan Vihara Borobudur Jalan Iman Bonjol Kota Medan, Rabu (10/2).

Wakasubden KBR Satbrimob Polda Sumut, Iptu Joko Siswoyo SH mengatakan kegiatan itu merupakan wujud kepedulian dari Satuan Brimob Polda Sumut dan wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat.

Jumlah masker dibagikan sebanyak 100 pcs kepada masyarakat tidak memakai masker seperti pedagang, konsumen dan juga warga seputaran pasar.

Selanjutnya dilakukan penyemprotan disinfektan menggunakan alat penyemprot elektrik seperti kios-kios pedagang, meja, kursi dan sarana umum lainnya.

Di tempat terpisah, tim gabungan terdiri dari personel Satbrimob dan Ditlantas Polda Sumut juga melaksanakan penyemprotan disinfektan di Vihara Borobudur di Jalan Imam Bonjol Kota Medan.

Kasi STNK Ditlantas Polda Sumut, Kompol Anggun Adika Putra SIK yang memimpin kegiatan mengatakan, penyemprotan disinfektan ini selain dalam rangka mencegah penyebarluasan virus Covid-19 di Kota Medan juga dalam rangka cipta kondisi menjelang Hari Raya Imlek 2021.

Adapun fokus penyemprotan dilakukan pada bagian vihara yang sering di sentuh atau digunakan pengunjung. Penyemprotan dipusatkan pada tempat keramaian seperti rumah ibadah atau vihara.

Kegiatan itu juga mendapat apresiasi dari warga setempat. Pengurus Yayasan Vihara Borobudur Medan mengucapkan terimakasih kepada Kapolri dan Kapolda Sumut, dimana personel Brimob dan Ditlantas Polda Sumut telah memberi bantuan berupa penyemprotan disinfektan untuk Vihara Borobudur. (RH/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com