Tim KPK RI Kunjungan Kerja ke Kejati Sumut


449 view
Tim KPK RI Kunjungan Kerja ke Kejati Sumut
(Foto: Dok/Penkum)
KPK-KEJATI: Wakajati Sumut Jacob Hendrik Pattipeilohy didampingi Aspidsus Agus Sampe Tua (4 dari kiri), Kordinator Donny Ritonga (paling kiri) dan Kasi Penyidikan (Kasidik) pada Aspidsus Junaidi (2 dari kiri) menerima tim KPK RI di ruang rapat Kejati Sumut Jalan AH Nasution (Jalan Karya Jasa) Medan Johor, Selasa (2/2). 

Medan (SIB)

Wakajati (Wakil kepala kejaksaan Tinggi Sumut) Sumut Jacob Hendrik Pattipeilohy menerima kunjungan kerja dan audiensi dari Tim KPK yang terdiri dari Direktur 1 Korsup Didik Agung Widjanarko, Kasatgas 1 Pencegahan Marulitua Manurung, Kasatgas 2 Pencegahan Arief Nurcahyo dan Kasatgas 3 Penindakan Prabawa WD Nugroho di Ruang Rapat Kantor Kejatisu Jalan AH Nasution (Jalan Karya Jasa) Medan Johor, Selasa (2/2).

Demikian diinformasikan Kasi Penkum Kejati Sumut Sumanggar Siagian kepada wartawan,Selasa (2/2) malam. Disebutkan, dalam audiensi tersebut Wakajati didampingi Aspidsus Agus Sampe Tua Lumbangaol SH MH, para Koordinator dan Kasidik (Kepala Seksi Penyidikan) Junaidi SH MH menyambut baik kunjungan dan audiensi dari Tim KPK RI. Pada pertemuan tersebut berlangsung dialog terkait masalah pencegahan dan penanganan masalah korupsi di Sumatera Utara.

Usai berlangsung dialog antara Wakajati dengan tim dari KPK, selanjutnya Jacob Hendril Pattipeilohy saling bertukar cenderamata dengan Direktur 1 Korsup Didik Agung Widjanarko serta dilanjjutkan dengan foto bersama. (BR1/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com