Bupati Deliserdang Minta PSDS Harus Maju


346 view
Bupati Deliserdang Minta PSDS Harus Maju
Foto : Dok/PSDS
FOTO BERSAMA : Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan foto bersama  Ketum PSDS Khairum Rijal, usai audiensi disaksikan lainnya,  Rabu (16/6/202).
Lubukpakam (harianSIB.com)

Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan meminta pengurus harus memajukan Persatuan Sepakbola Deli Serdang (PSDS). PSDS harus kembali bangkit seperti yang dahulu sudah berjaya.

"Susunan PSDS yang baru akan dilaksanakan pada akhir Juni 2021. Untuk itu saya minta PSDS haru maju.
Jadi harus ada rumusan untuk kepengurusan baru nantinya," kata Ashari saat menerima audiensi pengurus PSDS yang lama di Kantor Bupati, Lubukpakam, Rabu (16/6/2021), seperti dilaporkan jurnalis Koran SIB Jekson Turnip.

Hadir itu dalam pertemuan itu, Ketua Umum PSDS H Khairum Rizal, Ketua Bidang Usaha/Marketing H Datuk Selamat Ferry dan Ketua Bidang Teknis Herman Sagita. Sementara hadir mendampingi bupati, Kadis Kominfo Miska Gewasari, Kabag Umum Setdakab M Abdul Rizali Siregar.

Khairum melaporkan kepengurusan PSDS yang lama sudah berakhir. Atas dasar itu, Khairum sebelum dilakukan pemilihan kepengurusan PSDS yang baru terlebih dahulu audiensi kepada bupati.

Khairum yang juga Kadis Porabudpar Deliserdang menyebut selama ia menjabat Ketum PSDS sudah melakukan upaya maksimal. Untuk PSDS senior dan junior sebelum pandemi sudah berprestasi di tingkat Sumut dan regional. Bahkan tim junior sudah ikut dalam kualifikasi di tingkat nasional yaitu di Malang pada awal tahun 2020.(*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com