Minggu, 19 Mei 2024 WIB
Sekjen GPDI Pdt Kartono Pasaribu MTh :

Paskah Adalah Puncak Kebahagiaan Orang Percaya kepada Yesus Kristus

Redaksi - Minggu, 05 Mei 2024 20:32 WIB
332 view
Paskah Adalah Puncak Kebahagiaan Orang Percaya kepada Yesus Kristus
Foto: Ist/harianSIB.com
Pdt Kartono Pasaribu MTh
Simalungun (SIB)


Sekretaris Jenderal Gereja Pentakosta Di Indonesia (Sekjen GPDI) Pdt Kartono Pasaribu MTh, mengatakan Paskah adalah puncak kebahagiaan orang percaya kepada Yesus Kristus sebagai Tuhan dan juruselamat. Yesus Kristus telah melakukan karya yang sangat mulia bagi manusia.


Dalam khotbah yang disampaikan pada Paskah Pemerintah Kabupaten Simalungun, Selasa (30/4) di depan kantor Camat Perdagangan, dia mengatakan Yesus telah menebus dosa manusia dengan darahNya dan manusia adalah milik kepunyaanNya.

Baca Juga:

Adapun tema perayaan paskah "Hidup sebagai alat kebenaranNya" ( Roma 6:13) dan subtema "Melalui peringatan dan perayaan Paskah kebangkitan Yesus Kristus, Pemerintah Kabupaten Simalungun bersama masyarakat bumi Habonaron do bona ikhlas berjuang sebagai alat kebenaran Allah dengan Marharoan Bolon membangun Simalungun yang sejahtera".


Kegiatan Paskah tersebut sangat diapresiasi, berlangsung hikmad, penuh sukacita dan kondusif, dihadiri Sekda dan masyarakat di Kabupaten Simalungun.

Baca Juga:

"Kita yang sudah diselamatkan dan dipersatukan di dalam Yesus Kristus, satu Tuhan, satu iman dan satu baptisan, mari kita bersatu, merajut kesatuan demi masa depan Indonesia dan Kabupaten Simalungun. Mari satukan kekuatan, potensi sebab dimana ada kesatuan di sanalah Allah memerintahkan berkat kehidupan selama-lamanya. Sebagai umat Tuhan yang sudah diselamatkan, jagalah diri dan hidup sesuai dengan firman Tuhan," harapnya. (**)



SHARE:
Tags
beritaTerkait
Suryani Paskah Minta Wali Kota Perintahkan Aparat Dishub Medan Cabut Pengaduan Terkait Pedagang Martabak
Perayaan Paskah Oikumene Pematangsiantar 2024 Hikmat
Suryani Paskah Resmi Daftar Balon Wakil Wali Kota Medan ke PDIP dan PKB
KKR Paskah, Kapolda Sumut Puji Peran GPdI dalam Mewujudkan Kerukunan Antar Umat Beragama
Perayaan Paskah SMK Negeri 2 Tebingtinggi, Guru Membasuh Kaki Siswa
Sumut Tuan Rumah Paskah Nasional 2025, Dr RE Nainggolan: Haleluya, Puji Syukur Tuhan
komentar
beritaTerbaru