Sabtu, 18 Mei 2024 WIB

Polsek Marbau Tangkap Penyalahguna Narkoba

Efran Simanjuntak - Minggu, 05 Mei 2024 15:30 WIB
556 view
Polsek Marbau Tangkap Penyalahguna Narkoba
Foto: Dok/Humas
DITAHAN: Tersangka Penyalahguna Narkoba, M alias Anto (38), Warga Desa Simpang Marbau, NA X-IX, ditangkap di Dusun IV Purwosari, Desa Aektapa, Kecamatan Marbau, Labura, dan ditahan di Polres Labuhanbatu.
Labuhanbatu (harianSIB.com)

Polsek Marbau menangkap M alias Anto (38), tersangka penyalahguna Narkoba. Warga Dusun II Gang Amal, Desa Simpang Marbau, Kecamatan NA X-IX, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), itu diringkus di Dusun IV Purwosari, Desa Aektapa, Kecamatan Marbau, Labura.

"Kanit Reskrim Ipda Sarwedi Manurung, bersama anggotanya menangkap tersangka pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu, M alias Anto di Dusun IV Purwosari, Rabu 1 Mei 2024 sekitar pukul 13.45 WIB," kata Kapolres Labuhanbatu melalui Kasi Humas AKP Parlando Napitupulu kepada wartawan, Minggu (5/5/2024).

AKP Parlando menambahkan, tim juga mengamankan barang bukti narkotika dari Anto, berupa sabu 1 plastik klip kecil seberat 0,24 gram dan mancis.

"Untuk proses selanjutnya, Anto beserta barang bukti dibawa dan diamankan di Polsek Marbau, serta telah dilimpahkan ke Satresnarkoba Polres Labuhanbatu," sebutnya.

Kapolsek Marbau AKP Gesson Saragi mengajak masyarakat Kecamatan Marbau, Labura, bersama-sama turut membasmi Narkoba dengan memberikan informasi transaksi, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba, agar tidak merusak generasi muda bangsa. Ia juga mengapresiasi masyarakat yang telah berperan memberantas Narkoba.

"Atas perbuatannya, Anto telah ditahan di RTP Polres Labuhanbatu dan dijerat dengan Undang-Undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika," jelasnya. (**)


Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Diduga Terlibat Peredaran Narkoba, Pria Muda Diringkus dari Perkebunan Sawit di Labura
Pilkada Labura 2024 Tanpa Peserta dari Jalur Perseorangan
Polsek Panai Tengah Tangkap Kampret, Penyalahguna Narkoba di Seisentosa
Na IX-X Juara Umum MTQ Tingkat Labura 2024
Bawa Sabu, 2 Warga Asahan Ditangkap di Labura
Hardiknas, Guru di Sekolah Terpencil di Labura Terima Penghargaan
komentar
beritaTerbaru