Minggu, 05 Mei 2024

Sekjen HKI Ajak Jemaat Berhikmat, Kreatif dan Andalkan Tuhan

Redaksi - Minggu, 27 November 2022 18:26 WIB
350 view
Sekjen HKI Ajak Jemaat Berhikmat, Kreatif dan Andalkan Tuhan
Foto : Dok
Sekretaris Jenderal Huria Kristen Indonesia ( HKI) Pdt Hotman Hutasoit MTh
Pematangsiantar (SIB)

Sekretaris Jenderal Huria Kristen Indonesia ( HKI) Pdt Hotman Hutasoit MTh ,mengungkapkan rasa syukurnya karena dapat melewati masa-masa sulit di kondisi pandemi Covid-19 dan menjelang jelang akhir Tahun 2022, semakin membaik, namun diharapkannya untuk tetap menjaga kesehatan, mengikuti program vaksinasi dan protokol kesehatan.

"Secara kelembagaan dari HKI, saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah, kepada Presiden Joko Widodo yang sangat peduli kepada masyarakatnya, terutama dalam memperkuat kekebalan tubuh masyarakatnya dalam menghadapi pandemi Covid-19, melalui pelaksanaan program vaksinasi nasional," katanya kepada SIB, Sabtu (26/11) melalui telepon seluler.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada tenaga kesehatan, yang sudah bekerja keras dalam mendukung dan memberhasilkan program vaksinasi. Semua yang dilakukan sebagai wujud tanggungjawab bersama dan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19.

"Sangat besar kuasa dan penyertaan Tuhan, sehingga dapat membebaskan dan melepaskan kita dari pandemi Covid-19. Tetapi kita haruslah berhikmat dalam menjalani tahun-tahun yang akan dijalani, harus berinovasi, berjuang, kreatif dan berjalan dalam kebenaran.

Dalam menjalani kehidupan, jemaat diharapkan untuk menyerahkan segala sesuatu dan mengandalkan Tuhan dalam kondisi apapun," harapnya. (D3/f)





Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Sekjen HKI Sesalkan Karyawan PTPN IV Injak-Injak Tanaman Masyarakat Mariah Jambi
Sekjen HKI Dukung Polres Simalungun Berantas Kejahatan, Judi dan Miras
Sekjen HKI Harapkan Gereja Perhatikan dan Berikan Penguatan Terhadap Difabel
Sekjen HKIP Harapkan Jemaat Tetap Patuhi Prokes
Pdt Lindu Tambunan STh MM dan Pdt Tarida Siregar STh Dilantik Jadi Bishop dan Sekjen HKIP
Sekjen HKI Harapkan Jemaat Ikut Memutus Penyebaran Covid-19
komentar
beritaTerbaru