Selasa, 14 Mei 2024 WIB
Selamat Ulang Tahun SIB

Kapolres dan Wabup Karo Resmikan Gedung Baru Polres Tanah Karo

Redaksi - Jumat, 08 Maret 2024 18:41 WIB
236 view
Kapolres dan Wabup Karo Resmikan Gedung Baru Polres Tanah Karo
(Foto Dok/Humas Polres Tanah Karo)
GUNTING PITA: Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting dan Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman secara bersama melakukan pengguntingan pita menandai peresmian gedung baru Polres Tanah Karo, Rabu (6/3).  
Karo (SIB)
Pemkab Karo dan Polres Tanah Karo melaksanakan serah terima gedung utama Polres Tanah karo yang sudah direnovasi menggunakan dana bantuan hibah dari Pemkab Karo, Rabu (6/3).
Selanjutnya, gedung baru itu diresmikan dengan pengguntingan pita yang dilakukan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting dan Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman.
Bupati Karo, Cory br Sebayang melalui Theopilus Ginting mengatakan, setelah dilakukan serah terima dari Pemkab Karo ke Polres Tanah Karo, gedung baru itu segera dapat dimanfaatkan sesuai fungsinya, khususnya untuk peningkatan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.
"Dengan adanya gedung baru ini, personel Polres Tanah Karo dapat menjalankan tugas dengan nyaman dan lebih maksimal, sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas pokok," pungkas Wabup Theopilus Ginting.
Sementara Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman menjelaskan bahwa pekerjaan renovasi gedung baru Polres itu telah dimulai sejak bulan Agustus 2023 dan selesai tanggal 5 Februari 2024 yang anggarannya bersumber dari APBD Karo.
"Saya selaku pimpinan Polres, merasa bangga dan sangat berterima-kasih atas dukungan Pemda Karo untuk pembangunan gedung ini," kata Kapolres.
Ia juga berharap, dengan adanya gedung baru tersebut, tentunya menambah semangat bagi personel Polres Tanah Karo dalam melaksanakan tugas pokok, khususnya dalam melindungi melayani dan mengayomi masyarakat.
"Rawat dengan baik gedung baru ini, jadikan sebagai penambah penyemangat tugas. Mengingat kedepan agenda Kamtibmas yang cukup padat, termasuk pesta demokrasi yang saat ini sedang berlangsung dan agenda kamtibmas lainnya ke depan, " katanya. (**)



SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kapolres Tanah Karo Berikan Reward Kepada Personel Sihumas
Lapas Tanjungbalai Resmikan Sumur Bor untuk Kebutuhan Warga Binaan
Wali Kota Binjai Resmikan Program Bedah Rumah Dari Baznas Kota Binjai
Kapolda Sumut Resmikan Pembangunan 12 Rumdis Polres dan Tanam Pohon di Labusel
Kapolres Tanah Karo Beri Penghargaan Pengungkapan Kasus Curas Turis Perancis
Teknologi Bedah Laparoskopi RSUD Porsea Diresmikan Bupati Toba
komentar
beritaTerbaru