Senin, 13 Mei 2024 WIB
Selamat Ulang Tahun SIB

Safari Ramadan di Serbajadi, Darma Wijaya Minta Warga Tidak Panik dengan Harga Bahan Pokok

Redaksi - Rabu, 20 Maret 2024 12:29 WIB
201 view
Safari Ramadan di Serbajadi, Darma Wijaya  Minta Warga Tidak Panik dengan Harga Bahan Pokok
(Foto Dok/PWI Sergai)
SERAHKAN BANTUAN : Bupati Sergai, H Darma Wijaya didampingi Kapolres AKBP Oxy Yudha Pratesta,  Dandim 0204/DS Letkol Alex Sandri, Ketua DPRD Ilham Ritonga, menyerahkan bantuan kepada Nazir Masjid Attoharul Hidayah Desa Karang Tengah, Ke
Sergai (harianSIB.com)
Bupati Serdangbedagai, H Darma Wijaya meminta kaum ibu dan warga tidak panik dengan harga kebutuhan bahan pokok yang saat ini tidak stabil
Hal itu disampaikan Darma Wijaya saat mengunjungi Masjid Attoharul Hidayah Desa Karang Tengah, Kecamatan Serbajadi dalam rangka safari Ramadan, Selasa (19/3/2024).
Menurutnya yang membuat panik adalah jika kebutuhan bahan pokok tidak ada, hingga akan berdampak pada kebutuhan pokok yang langka.
"Kaum ibu jangan panik, kenaikan harga bahan pokok ini pasti akan kembali normal. Jadi, kaum ibu lakukan hal seperti biasa untuk kebutuhan bahan pokok di rumah masing-masing," ujarnya.
Darma Wijaya yang saat itu bersama Kapolres Sergai AKBP.Oxy Yudha Pratesta, Dandim 0204/DS Letkol Alex Sandri, Ketua DPRD Ilham Ritonga, Ketua PN Negeri Seirampah M Sacral Ritonga, Ketua Pengadilan Agama Seirampah Sarifuddin, Ketua MUI Sergai H Hasful Huznain, Kepala Kantor Agama Sergai H Zulkifili Sitorus, Ketua TP PKK Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya, juga mengimbau warga untuk tidak memborong kebutuhan bahan pokok.
"Setelah melakukan sidak di pasar, kebutuhan bahan pokok di Sergai semua aman, untuk harga beras juga masih terjangkau," sebutnya.
Darma Wijaya mengatakan, safari Ramadan ini untuk mempererat tali silaturahmi yang hampir setiap tahun dilaksanakan Pemkab Sergai, dengan mengunjungi masjid-masjid yang ada di Sergai, sekaligus memberikan bantuan kepada kenaziran masjid.
Pada kesempatan safari Ramadan itu, Darma Wijaya bersama rombongan juga memberikan santunan kepada anak yatim dan duafa. (*)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Hj Rosmaida Darma Wijaya Ajak Masyarakat Dukung Peningkatan UMKM Sergai
Hj Rosmaida Darma Wijaya Ajak Masyarakat Dukung Peningkatan UMKM Sergai
Bupati Sergai Buka Musrenbang RPJPD Tahun 2025-2045
Darma Wijaya Minta Perangkat Daerah Tingkatkan Kualitas Pelayanan
Dambaan Jilid II Daftar ke Demokrat, PDI-P dan Golkar Sergai
Safari Ramadan BUMN 2024, Bulog Rantauprapat Siapkan 1.000 Paket Sembako Murah
komentar
beritaTerbaru