Minggu, 05 Mei 2024

Peringati Nuzulul Quran, PT Socfindo dan IPMS Aekloba Santuni 105 Anak Yatim

Redaksi - Kamis, 28 Maret 2024 09:24 WIB
202 view
Peringati Nuzulul Quran, PT Socfindo dan IPMS Aekloba Santuni 105 Anak Yatim
Foto: Dok/PT Socfindo Aekloba
SERAHKAN SANTUNAN: Group Manager III PT Socfindo, H Ismali Andrian, menyerahkan santunan dari staf dan Ikatan Persaudaraan Muslim Socfindo (IPMS) Kebun Aekloba kepada anak yatim, di Masjid At-Taufiq, Dusun I Aekloba, Rabu (27/3/2024) malam.
Aekloba (harianSIB.com)

PT Socfindo dan Ikatan Persaudaraan Muslim Socfindo (IPMS) Kebun Aekloba, Kabupaten Asahan, menyantuni 105 anak yatim pada peringatan Nuzulul Quran.

Anak yatim yang disantuni itu berasal dari Kecamatan Aekkuasan, Aekledong dan Bandarpulau. Bantuan diserahkan usai salat Isya, Tarawih dan Witir, di Masjid At-Taufiq, Dusun I Aekloba, Rabu (27/3/2024) malam.

Hadir saat pemberian santunan, Group Manager III PT Socfindo, H Ismali Andrian, Pengurus PT Socfindo Aekloba, Wandi Cahyadi, Tehniker I, Masriadi), Tehniker I Traksi, Shaiful Amri Nasution dan staf kebun lainnya serta Ketua IPMS Aekloba, Chandra Ady Passa.

Pengurus PT Socfindo Aekloba, Wandi Cahyadi, menyebutkan, pemberian santunan itu kerja sama seluruh staf perusahaan dengan IPMS.

Tujuannya, katanya, agar anak yatim dapat melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadan 1445 H dengan rasa syukur dan penuh suka cita.

Sebelumnya, H Ismali Andrian, bersyukur terlaksananya kegiatan yang mendapat sambutan positif jemaah salat Isya, tarawih dan witir tersebut.

"Semoga, kegiatan ini menjadi langkah awal yang baik untuk lebih sering berbuat kebaikan dan membantu sesama dalam kehidupan sehari-hari," harapnya.

Ia juga mengharapkan, Allah SWT menerima semua amal kebaikan yang telah dilakukan dan memberikan keberkahan bagi seluruh umat muslim.(*)


Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polres Sibolga Bersihkan TPU, Polres Tapteng Santuni Anak Yatim
Peringati Isra’ Mi’raj, PTPN4 Regional 1 Kebun Rambutan Santuni Anak Yatim
Peringati Isra' Mi'raj, PTPN4 Regional 1 Kebun Rambutan Santuni Anak Yatim
Milad ke-36, IPHI Labura Santuni Anak Yatim
MS Jantho Gelar Maulid Akbar dan Santuni Ratusan Anak Yatim
382 Siswa dan Mahasiswa Berprestasi Terima Beasiswa dari PT Socfindo Aekpamienke Labura
komentar
beritaTerbaru