Selasa, 21 Mei 2024 WIB

Pemkot Tanjungbalai Gelar Salat Idul Fitri 1445 H

Redaksi - Rabu, 10 April 2024 16:35 WIB
896 view
Pemkot Tanjungbalai Gelar Salat Idul Fitri 1445 H
Foto : Dok/Kominfo
SALAT IED: Wali Kota, H Waris Tholib, foto bersama para OPD dan Forkopimda usai mengadakan Salat Idul Fitri 1445 H di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Rabu (10/04/2024). 
Tanjungbalai (harianSIB.com)

Pemkot Tanjungbalai menggelar Salat Idul Fitri 1445 H/ 2024 M, di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Jalan Pahlawan, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, Rabu (10/04/2024), pukul 07.30 WIB.

Dalam sambutannya Wali Kota, H Waris Tholib mengucapkan terima kasih dan menyampaikan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M, bagi masyarakat Kota Tanjungbalai.

"Saya secara pribadi juga mewakili pemerintah, masyarakat dan keluarga meminta maaf jika ada hal perbuatan yang tidak berkenan," ucap Waris.

Dalam arahannya, Waris mengajak warganya berusaha menciptakan satu rumah satu penghapal Al Quran, karena Al Quran merupakan pedoman hidup dan penjaga perilaku generasi.

Selanjutnya, Waris juga menuturkan bahwa tahun ini merupakan tahun Pilkada. Oleh karena itu, ia mengajak bersama-sama berdoa dan berusaha agar kota ini tetap kondusif tanpa harus mempermasalahkan perbedaan.

"Marilah kita perkuat silaturahmi, mari kita jadikan kota ini menjadi kota bersih narkoba. Semoga Kota Tanjungbalai bisa menjadi kota ulama," pungkas Waris.

Pada Salat Ied tersebut, H Sulaiman Arafat sebagai imam, H Haidir Siregar sebagai bilal dan Waris sebagai khotib.

Hadir dalam pelaksanaan Salat Idul Fitri tersebut yakni, unsur Forkopimda, para OPD se-Kota Tanjungbalai dan ribuan jamaah.(*)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Hari Pertama Kerja, Kehadiran ASN Pemkot Tanjungbalai 98 %
Hari Pertama Kerja, Kehadiran ASN Pemkot Tanjungbalai 98 %
Jaga Stabilitas Harga, Pemkot Tanjungbalai Bersama Pemprov Sumut Adakan Pasar Murah
Pemkot Tanjungbalai Raih Penghargaan Zona Hijau dari Ombudsman
Pemkot Tanjungbalai Raih Penghargaan Zona Hijau dari Ombudsman
Pasca Cuti Bersama, Kehadiran ASN Pemkot Tanjungbalai 97%
komentar
beritaTerbaru