Jumat, 17 Mei 2024 WIB

Pj Bupati Palas Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Robert Nainggolan - Selasa, 30 April 2024 21:29 WIB
1.173 view
Pj Bupati Palas Lantik Pejabat Eselon III dan IV
Foto SIB/Robert Nainggolan
Pj Bupati Palas Dr Edy Junaedi Harahap saat prosesi pelantikan pejabat eselon III dan IV berlangsung di Kantor Bupati Palas, Selasa (30/4/2024).
Padang Lawas (harianSIB.com)

Pj Bupati Padang Lawas Dr Edy Junaedi Harahap lantik pejabat Eselon III dan IV di Kantor Bupati Palas, Selasa (30/4/2024).

Pelantikan sesuai keputusan Bupati Palas nomor 100.3.3.2/138/KPTS/2024 tertanggal 30 April 2024 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian dalam jabatan administrator, jabatan pengawas dan jabatan fungsional di lingkungan Pemkab Palas.

Edy Junaedi Harahap menyampaikan agar para pejabat yang dilantik dan telah diambil sumpahnya dapat memaknainya sebagai perjanjian dengan Tuhan Yang Maha Esa.

"Saya ucapkan selamat, pejabat yang dilantik hari ini sudah melalui tahapan konsultasi dengan kementerian dalam negeri, saya minta mulai hari ini agar langsung bekerja, kuasai Tupoksi, data serta wilayah. Menjadi seorang pejabat itu adalah pengorbanan apabila ungkapan ini dicermati mudah-mudahan hasilnya sudah luar biasa, jabatan ini bersifat sementara dan akan dilakukan evaluasi setiap bulannya," tuturnya.

Pejabat yang dilantik antara lain, Parlindungan Hasibuan SKom MM menjabat Irban pada Inspektorat. Pahotman Siregar SP menjabat Sekretaris Satpol PP Damkar. Nailah Alhusniah Hasibuan SP menjabat Kabid Konsumsi dan Keamanan Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan.


Fatimah Hanum Simbolon SSos menjabat Camat Barumun Barat. Muliadi Hasibuan menjabat Camat Sosa Julu, Muhammad Daniel Hasibuan S.Pd menjabat Camat Sosa Timur, Imansyah Daulay SpdI menjabat Sekcam pada Kantor Camat Sosa Julu. Asrin Kholid Daulay SSos menjabat Kabag Administrasi Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Palas, Sainal Abidin Nasution SThI menjabat Camat Batang Lubu Sutam. Amir Mulia Hasibuan SSos menjabat Camat Barumun Baru, serta Mukmin Saipul S.Pd MSi menjabat Kabid PAUD, Non formal dan Informal pada Dinas Pendidikan. Magdalena SSos menjadi Kabid Perdagangan pada Dinas Koperasi UKM, Perindustrian dan Perdagangan, Indra Gumaya SKM menjabat Lurah Pasar Sibuhuan.


Diketahui Muliadi Hasibuan sebelumnya menjabat sebagai Plt Camat Sosa Julu selama 3,5 tahun, sedangkan Indra Gumaya SKM sebelumnya menjabat sebagai Plt Lurah sudah 3 tahun, namun dilantik defenif oleh Pj Bupati Palas Dr Edy Junaedi Harahap. (**)


Baca Juga:
Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pj Bupati Palas dan Masyarakat  Salat Ied 1445 H di Lapangan Merdeka Sibuhuan
Hari Keenam Safari Ramadan, Pj Bupati Palas Waspadai Persoalan Narkoba
Pj Bupati Palas Edy Junaedi Serahkan Banpres ke 87 Penyandang Disabilitas
Pj Bupati Palas Edy Junaedi Kunjungi Kemen-PUPR dan Bulog Tindaklanjuti Kunjungan Presiden Jokowi
Hari Pertama Safari Ramadan, Pj Bupati Palas: Mari Gali Potensi di Desa
Sekda Lantik 4 Pejabat Eselon III dan IV Labura
komentar
beritaTerbaru