Sabtu, 18 Mei 2024 WIB

Polisi Masih Buru Pengemudi Mobil Tabrak Lari 2 Pemuda Asal Medan Hingga Tewas di Pematangsiantar

Andomaraja Paga Sitio - Sabtu, 04 Mei 2024 17:24 WIB
480 view
Polisi Masih Buru Pengemudi Mobil Tabrak Lari 2 Pemuda Asal Medan Hingga Tewas di Pematangsiantar
Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar
OLAH TKP: Polisi Lalu Lintas saat olah TKP kecelakaan di Jalan Sangnaualuh, tepatnya depan halte Nommensen Pematangsiantar, Kamis (2/5/2024) dini hari.
Pematangsiantar (harianSIB.com)

Pasca kecelakaan yang menewaskan dua pemuda asal Kota Medan, petugas Satlantas Polres Pematangsiantar masih menyelidiki dan memburu pengemudi mobil yang kabur.

"Tahap penyelidikan sedang berjalan dan pengemudi mobil yang kabur masih kita kejar," ujar Kanit Lakalantas Polres Pematangsiantar Iptu S Nasution saat dikonfirmasi, Sabtu (4/5/2024) sore.

Dikatakan dia, petugas Satlantas Polres Pematangsiantar sudah memintai keterangan dari saksi-saksi pasca kecelakaan di Jalan Sangnaualuh, yang menewaskan dua pemuda asal Kota Medan.

"Selain pemeriksaan saksi-saksi, kita juga sedang melakukan pengecekan CCTV di perlintasan jalan Kota Pematangsiantar untuk dikumpulkan guna mengidentifikasi mobil yang kabur tersebut karena tidak ada nomor platnya," ujarnya.

Ia mengatakan, petugas Satlantas Polres Pematangsiantar sampai saat ini masih bekerja semaksimal mungkin untuk mengungkap kasus kecelakaan ini.

"Kita sedang bekerja ekstra bersama anggota untuk menelusuri mulai dari awal TKP sampai akhir penemuan mayat kedua korban yang terseret mobil yang kabur usai kecelakaan," kata Nasution.

Sebelumnya dua pemuda, Ai Syahputra Sitanggang (20) dan Muhammad Junaedi (20) tewas mengenaskan setelah ditabrak mobil warna hitam jenis Toyota Calya tanpa nomor plat polisi di Jalan Sangnaualuh, Kota Pematangsiantar, Kamis (2/5) dini hari pukul 03.00 WIB.

Terkait insiden itu, satu orang tewas ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian dan mayat korban Ai Syahputra Sitanggang ditemukan di Jalan Patuan Anggi, yang sebelumnya terseret mobil yang menabrak kabur pasca kecelakaan. (**)


Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polres Pematangsiantar Ungkap Tabrak Lari Depan Nommensen
111 Personel Polres Pematangsiantar Amankan Ibadah Peringatan Hari Kenaikan Yesus Kristus
Tragis, 2 Pemuda Asal Medan Korban Tabrak Lari Tewas di Pematangsiantar
Seorang Pria Tewas Diduga Korban Tabrak Lari di Sergai
Komitmen Berantas Narkoba, Sat Resnarkoba Polres Pematangsiantar Ungkap 38 Kasus Narkoba
Residivis Narkotika Dibekuk Sat Resnarkoba Polres Pematangsiantar, 22 Paket Sabu Disita
komentar
beritaTerbaru