Minggu, 23 Juni 2024 WIB

Bus Bintang Utara Laga Kambing di Jalinsum Bunut, 2 Tewas

Robert Nainggolan - Kamis, 23 Mei 2024 20:03 WIB
886 view
Bus Bintang Utara Laga Kambing di Jalinsum Bunut, 2 Tewas
Foto SIB/Robert Nainggolan
Tampak sisi kanan Bus Bintang Utara penyok usai laga kambing menghampiri sepeda motor di Jalinsum Bunut Desa Siborna Bunut Kecamatan Sosa Julu, Kamis (23/5/2024) malam.
Padang Lawas (harianSIB.com)
Bus penumpang lintas antar kota Bintang Utara laga kambing dengan sepeda motor di Jalinsum Bunut Desa Siborna Bunut Kecamatan Sosa Julu, Padang Lawas.

Akibat peristiwa naas itu, pengemudi sepeda motor bersama rekannya yang dibonceng meninggal di tempat kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga sekitar tempat kejadian, laga kambing terjadi, Rabu (22/5/2024) sekira pukul 23.00 WIB.

Baca Juga:

Kondisi sepeda motor Honda Beat usai laga kambing dengan Bus Bintang Utara. Kamis (23/5/2024) Foto SIB/Robert Nainggolan

Baca Juga:
Bus Bintang Utara melintas dari Sosa menuju arah Sibuhuan mengelakkan lubang yang ada didepannya dan pada saat bersamaan sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan hingga menyebabkan sepeda motor menghantam sisi depan kanan bus.

Kasat Lantas Polres Padang Lawas AKP Tongan Siregar melalui Kapos Lantas Polsek Sosa Aipda PH Pasaribu SH saat dikonfirmasi harianSIB.com membenarkan peristiwa laga kambing tersebut.

Dijelaskannya, pengemudi sepeda motor bernama Muhammad Ibrahim Harahap (30) Warga Desa Pasir Julu, Kecamatan Sosa Julu, mengalami luka yang mengenaskan.

Sedangkan teman yang dibonceng bernama Bayu Hariadi (26) warga Bulusonik Kecamatan Barumun mengalami luka robek di kepala sebelah kiri dan di lutut sebelah kanan.

Tempat kejadian laga kambing di jalinsum Bunut Sosa Julu menuju Sibuhuan (posisi bus) mengelakkan lubang yang ada di sisi kiri jalan hingga mendapati Honda yang berlawanan arah di sisi kanan


"Setelah terjadi laga kambing, bus sempat menyeret sepeda motor sejauh 10 meter, hingga pengemudi dan yang dibonceng keduanya meninggal di tempat," ungkap Aipda PH Pasaribu, Kamis (23/5/2024)

"Sedangkan sopir bus inisial MS (44) meninggalkan tempat kejadian perkara (lari), namun demikian kita sudah melakukan koordinasi dengan pihak perwakilan Bus Bintang Utara untuk kasus laga kambing ini," jelasnya.

PH Pasaribu mengakui saat ini Bus Bintang Utara dan sepeda motor Honda Beat sudah diamankan di Mapolsek Sosa sebagai barang bukti. (**)


Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pikap dan Sepedamotor Laga Kambing di Sergai, Pengemudi dan Pemotor Luka-luka
Laga Kambing Septor, Ferniss Sary Zay Tewas Tergilas Mobil Dump Truck
Sepedamotor Laga Kambing di Seibamban Sergai, 2 Tewas 1 Luka-luka
Laga Kambing dengan Bus SN di Batang Angkola,  Sopir Innova Luka Parah
2 Sepeda Motor "Laga Kambing" di Sarudik Tapteng, 1 Tewas
Dua Motor Laga Kambing di Perbaungan, Tiga Tewas Satu Luka-Luka
komentar
beritaTerbaru