Senin, 15 Juli 2024

Forkopimda dan Masyarakat Sambutan Kedatangan Pj Bupati Palas

Robert Nainggolan - Jumat, 21 Juni 2024 21:42 WIB
520 view
Forkopimda dan Masyarakat Sambutan Kedatangan Pj Bupati Palas
(Foto: SNN/Robert Nainggolan)
SEMATKAN ULOS: Sekda Padang Lawas Arpan Nasution dan Kapolres AKBP Diari Astetika menyematkan ulos kepada Pj Bupati Padang Lawas Ardan Noor Hasibuan saat hendak memasuki rumah dinasnya di Jalan Listrik, Jumat (21/6/2024).
Padang Lawas (harianSIB.com)
Pemerintah Kabupaten Padang Lawas bersama Forkopimda dan masyarakat menyambut kedatangan Pj Bupati Padang Lawas, Ardan Noor Hasibuan, beserta keluarga di rumah dinas bupati, Jalan Listrik, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Jumat (21/6/2024).

Setibanya di rumah dinas, Pj Bupati Padang Lawas dan keluarga diupah-upah. Selanjutnya, Sekdakab Arpan Nasution bersama Kapolres AKBP Diari Astetika menyematkan ulos kepada Ardan Noor sebagai penghormatan dan penyemangat diri dalam menjalankan tugas.

"Semoga dengan upah-upah ini menambah semangat Bapak Pj Bupati Padang Lawas dalam menjalankan roda pemerintahan yang lebih baik dan masyarakat merasa nyaman," kata Arpan.

Baca Juga:

Sementara itu, Ardan Noor mengucapkan terima kasih atas doa serta sambutan para pejabat di Pemkab Padang Lawas.

"Ini merupakan suatu kejutan bagi saya. Saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan dan doa sekaligus upah-upah yang disampaikan. Saya sangat terharu," katanya.

Baca Juga:

Ardan Noor pun meminta dukungan dan bantuan dari Forkopimda serta setiap elemen masyarakat agar dirinya mampu menjalankan roda pemerintahan untuk kemajuan Kabupaten Padang Lawas.

"Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Padang Lawas," katanya.

Turut hadir, Kajari Palas Sinrang, Ketua Pengadilan Agama Lulik Djatikumoro, Bupati Padang Lawas periode pertama Basrah Lubis, anggota DPRD, para pejabat teras Pemkab, Camat Barumun Wyldan Ansyori Hasibuan, tokoh adat dan masyarakat Sibuhuan. (**)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Sambut Hari Jadi ke-17 Palas, Ratusan Warga Ikuti Jalan Santai Berhadiah
Harkop ke -77 Tingkat Sumut Digelar Selama 2 Hari
Isak Tangis Warnai Kepulangan Jemaah Haji Madina
KPU Launching Jinggle dan Maskot Pilkada Tanjungbalai
Tiba di Rantauprapat, Sekda Sambut Jemaah Haji Asal Labuhanbatu
Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, Plt Bupati Ajak Masyarakat Labuhanbatu Berdzikir
komentar
beritaTerbaru