Senin, 15 Juli 2024

4 TP PKK Kelurahan/Desa di Kualuh Hulu Ikut Lomba Semarakkan HKG PKK ke-52 Tingkat Labura

Chairul Fahmi Matondang - Rabu, 10 Juli 2024 17:34 WIB
488 view
4 TP PKK Kelurahan/Desa di Kualuh Hulu Ikut Lomba Semarakkan HKG PKK ke-52 Tingkat Labura
(Foto : Dok / Sudarija)
Ketua TP PKK Kualuh Hulu, Sudarija, foto bersama Kades Parpaudangan, Agus Salim dan lainnya, di acara penyerahan hadiah perlombaan berkaitan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-52 tingkat Labura tahun 2024 di Kantor Camat Kualuh Hulu, Selasa (9/7/2024).
Aekkanopan (harianSIB.com)
Empat TP PKK kelurahan/desa di Kecamatan Kualuh Hulu, mengikuti perlombaan menyemarakkan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-52 tingkat Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) tahun 2024.

Empat kelurahan/desa yang mengikuti perlombaan itu merupakan juara perlombaan tingkat kecamatan yang dilaksanakan TP PKK Kecamatan Kualuh Hulu.

Berikut, empat kelurahan/desa yang meraih juara 1 dan jenis perlombaan yang diikuti. Kelurahan Aek Kanopan Timur, meraih juara 1, Perlombaan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K).

Desa Perkebunan Membangmuda, juara 1, perlombaan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR), Desa Parpaudangan, juara Pemanfaatan Pekarangan/Hatinya PKK dan Desa Kualaberingin, juara Tertib Administrasi PKK.

Ketua TP PKK Kecamatan Kualuh Hulu, Sudarija Maruli Tanjung, Rabu (10/7/2024) menyebutkan, kepada TP PKK yang meraih juara itu diberi piala dan piagam dan pemberiannya dilaksanakan di Kantor Camat Kualuh Hulu, Selasa (9/7/2024).

Selain pemberian piala dan piagam, di kantor itu, kata Kadis Pertanian Labura tersebut, tim penilai dari kabupaten juga melaksanakan penilaian kepada TP PKK empat desa itu, untuk diikutkan mengikuti perlombaan tingkat Kabupaten Labura tahun 2024.

Setelah melakukan penilaian di kantor camat, tim turun ke lapangan dan Sudarija menambahkan, perlombaan digelar, dalam rangka, Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 tingkat Labura tahun 2024.(*)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Masjid Muhajirin Rantauselamat Labura Diresmikan
Sambut HUT ke-16 Labura, Dinkes Labura Gelar Operasi Katarak
Kepala BPKAD Terpilih Lagi Jadi Ketua PMI Labura 2024-2029
Polsek Kualuh Hulu Ringkus Tersangka Pengedar Narkoba di Ladang Sawit Labura
Rapat KUA PPAS untuk R-APBD Labura 2025 Dipercepat, H Lumba Munthe Walk Out
Dokumen RPJPD Labura 2025-2045 Hanya Dibahas 1,5 Jam
komentar
beritaTerbaru