Senin, 15 Juli 2024

Perkuat Sinergitas Jelang Pemilu, Kapolsek Binjai Kota Sambangi Kantor Panwascam

Redaksi - Jumat, 19 Januari 2024 14:32 WIB
432 view
Perkuat Sinergitas Jelang Pemilu, Kapolsek Binjai Kota Sambangi Kantor Panwascam
(Dok : Polsek Binjai Kota).
FOTO BERSAMA : Kapolsek Binjai Kota AKP Arnawati (keenam dari dari kanan) sesi poto bersama usai melakukan kunjungan ke kantor Panwascam Binjai Kota, di Jalan Mesjid Baiturrahman, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota, Kamis, (18/1). 
Binjai (SIB)
Dalam rangka memperkuat sinergitas dan silaturahmi dengan pihak Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Binjai Kota dalam menghadapi Pemilu serentak 14 Februari mendatang, Kapolsek Binjai Kota AKP Arnawati melakukan kunjungan ke kantor Panwascam Binjai Kota, di Jalan Mesjid Baiturrahman, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota, Kamis, (18/1).
Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Binjai Kota didampingi Wakapolsek Binjai Kota Junaidi, Kanit Intel Polsek Binjai Kota Amas Hasibuan disambut langsung oleh Ketua Panwascam Binjai Kota Muhammad Irsan beserta Anggota Panwascam Binjai Kota Riswardi serta jajaran Panwaslu Kelurahan.
Selain menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergitas, Kapolsek Binjai Kota AKP Arnawati, mengatakan bahwa kegiatan ini sekaligus memperkenalkan dirinya usai diangkat menjadi Kapolsek Binjai Kota beberapa hari yang lalu.
"Kunjungan ini bermaksud untuk meningkatkan hubungan yang baik dan komunikasi, sehingga bisa menciptakan sinergitas diantara dua belah pihak. Selain itu kegiatan tersebut bertujuan mengajak bersama sama dengan aparat terkait untuk ikut berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang aman kondusif di wilayah Kecamatan Binjai Kota menjelang Pemilu 2024," ungkapnya.
Wanita yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Binjai ini mengatakan Polri selalu bersinergi disetiap kegiatan dan melakukan komunikasi yang cukup baik, Polri memiliki peran aktif dalam menjalin koordinasi antar instansi, karena hakikatnya keamanan dan ketertiban disebuah wilayah merupakan tangung jawab bersama.
"Diperlukan adanya kerjasama setiap lini, agar dalam pelaksanaan Pemilu serentak dapat meminimalisir angka pelanggaran, baik saat tahapan kampanye maupun dalam pelaksanaan pemilihan pada 14 Februari mendatang,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua Panwascam Binjai Kota Muhammad Irsan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Binjai Kota yang telah berkunjung ke kantornya sehingga dapat terbangun hubungan dan kerjasama yang baik dengan pihak Kepolisian khususnya Polsek Binjai Kota.
"Mari bersama-sama kita mensukseskan Pemilu Serentak Tahun 2024 agar berjalan aman dan lancar serta Luber dan Jurdil dengan melakukan pencegahan terkait potensi-potensi kerawanan pemilu seperti informasi palsu (hoax), isu SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan), serta praktik politik uang," pungkasnya. (**)


SHARE:
Tags
beritaTerkait
Bawaslu Binjai Monitoring Proses Pengawasan Coklit Data Pemilih
Bawaslu Labura Gelar Bimtek Pencoklitan Data Pemilih
Bawaslu Binjai Awasi Tahapan Coklit Data Pemilih untuk Pilkada 2024
Panwascam dan PPK Binjai Kota Monitoring Perekrutan Pantarlih Pilkada 2024
Panwascam dan Polsek Binjai Kota Sepakat Tingkatkan Sinergitas
Danramil 17 Siap Bersinergi Sukseskan Pilkada Tanjungbalai
komentar
beritaTerbaru