Minggu, 19 Mei 2024 WIB

Pelindo Regional 1 Belawan Santuni Puluhan Anak Yatim

Redaksi - Kamis, 28 Maret 2024 13:09 WIB
194 view
Pelindo Regional 1 Belawan Santuni Puluhan Anak Yatim
foto:mm/ist
Belawan (SIB)
PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Regional 1 Cabang Belawan, melalui program "Pelindo Berbagi Ramadhan" menyalurkan santunan kepada 75 anak yatim, 550 paket sembako dan 300 paket takjil gratis untuk warga dan Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) di Belawan.

Executive General Manager PT Pelindo Regional 1 Belawan, Joned Ramli kepada wartawan, Selasa (26/3) mengatakan, santunan untuk anak yatim dan bantuan sembako serta takjil gratis merupakan program Tangung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang diserahkan melalui Badan Dakwah Islamiyah untuk selanjutnya disalurkan kepada warga yang dianggap berhak menerimanya.

“Program Pelindo Berbagi Ramadhan, merupakan bentuk komitmen Pelindo berpartisipasi dalam menyemarakkan bulan Ramadhan 1445 H, sehingga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar Pelabuhan Belawan," ujar Joned Ramli.

Sementara itu, Junior Manager Hukum, Humas dan TJSL PT Pelindo 1 Regional Belawan, Sabtia mengatakan, 100 paket sembako diserahkan melalui kolaborasi dengan Kantor Kecamatan Medan Belawan, dan takjil gratis disebar untuk warga Belawan dan TKBM selama 5 hari dan telah dimulai sejak 22 Maret 2024.

“Momentum Ramadan untuk berbagi, merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat kurang mampu di sekitar Pelabuhan Belawan”, ujar Sabtia.

Sejumlah warga penerima santunan/bantuan mengaku sangat terkesan karena diundang sebagai penerima bantuan, yang akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan buka puasa bersama keluarga maupun pada saat lebaran.(**)



SHARE:
Tags
beritaTerkait
Sempat Terhenti Karena Covid-19, Baznas dan Pelindo Revitalisasi KWRA di Belawan
Kapolres Tapsel Santuni Puluhan Anak Yatim
BAPERA Palas Santuni Puluhan Anak Yatim
Polres Belawan Santuni Puluhan Anak Yatim
JPKP Labura Santuni Puluhan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Aekkanopan
komentar
beritaTerbaru