Senin, 15 Juli 2024

Loket Pembayaran Bank Sumut Terima Setoran Rp 126 Miliar Dari 150 Wajib PBB

Nelly Hutabarat - Sabtu, 15 Juni 2024 20:08 WIB
542 view
Loket Pembayaran Bank Sumut Terima Setoran Rp 126 Miliar Dari 150 Wajib PBB
(Foto: dok/Bank Sumut)
Penghargaan: Wali Kota Medan Bobby Nasution didampingi Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut Syafrizalsyah memberi sertifikat penghargaan bagi pembayar PBB tepat waktu di acara pertemuan dengan Wajib PBB di Hotel Grand Cityhall, Jumat (14/6/2024).
Medan (harianSIB.com)
Bank Sumut turut berpartisipasi dalam pertemuan dengan para Wajib Pajak Bumi dan Bangunan Potensial se-Kota Medan yang digelar Pemko Medan, di Hotel Grand Cityhall, Jumat (14/6/2024) malam.

Acara tersebut dihadiri Wali Kota Medan Bobby Nasution, Pj Sekda Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting, Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut Syafrizalsyah, para asisten dan staf ahli, para pimpinan instansi terkait, Camat se-Kota Medan serta 150 wajib PBB yang hadir dengan potensi PBB sebesar Rp. 126 miliar.

Bobby Nasution, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh wajib PBB Potensial karena telah membayar pajaknya tepat waktu. Dia menekankan pentingnya peran pajak dalam pembangunan daerah.

Baca Juga:

Untuk memudahkan masyarakat membayar pajak, Bank Sumut hadir dengan membuka loket pembayaran PBB pada acara tersebut.

Dengan kehadiran Bank Sumut dalam pertemuan ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan dalam pembayaran pajak dan meningkatkan penerimaan daerah.

Baca Juga:

Di akhir pertemuan, Wali Kota Medan menyerahkan sertifikat penghargaan bagi wajib PBB sebagai wujud apresiasi atas kesadaran dalam membayar PBB tepat waktu.

Penghargaan ini diberikan wali kota sebagai bentuk apresiasi atas dukungan terhadap program tersebut, Bank Sumut juga turut menyediakan beragam hadiah bagi para Wajib PBB pada acara tersebut.(*)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
HKBP Distrik X Berharap, Pemimpin Daerah yang Terpilih Takut Akan Tuhan
Bobby Nasution Mentor Kadis PMPTSP & Kepala Kesbangpol di Pelatihan Kepemimpinan Nasional
SMAN dan SMKN di Medan Optimis Wujudkan Merdeka Belajar
Setelah Berulang Disoroti, Jalan Luku I Kini Sudah Mulus
Ketua DPRD SU "Sidak" ke Bank Sumut Cabang Melawai DKI Jakarta Lihat Capaian Target
Bank Sumut Fasilitasi Registrasi Program Parkir Berlangganan Pemko Medan
komentar
beritaTerbaru