Senin, 15 Juli 2024

KONI Asahan Persiapkan Pembentukan Korcam

Januar Fradon Simanjuntak - Jumat, 21 Juni 2024 21:36 WIB
450 view
KONI Asahan Persiapkan Pembentukan Korcam
(Foto: Dok/KONI Asahan)
Ketua Tim Penataan Koordinator Olahraga Kecamatan (Morcam) Rudiyansyah Ritonga.
Kisaran (harianSIB.com)
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan tengah mempersiapkan pembentukan Tim Koordinator Olahraga Kecamatan (Korcam) di 25 kecamatan se-Kabupaten Asahan, Jumat (21/6/2024).

Ketua Tim Penataan Koordinator Olahraga Kecamatan (Korcam) Rudiyansyah Ritonga mengatakan, pembentukan tim itu merupakan perpanjangan tangan KONI Asahan dalam menjaring dan membina para atlet di tingkat kecamatan.

"Pembentukan ini melibatkan Ketua Umum KONI Asahan dan camat terkait sebagai pembina atlet yang dapat menjadi motor penggerak demi kemajuan olahraga di 25 Kecamatan," kata Rudi.

Baca Juga:

Dengan pembentukan tim di 25 kecamatan itu, diharapkan pembinaan dapat berjalan baik. Terutama bagi para atlet di setiap kecamatan tersebut.

"Untuk itu, para pengurus yang nantinya terbentuk bisa menggali potensi atlet yang ada di wilayah kecamatan, dapat melahirkan atlet yang handal dan berprestasi. Baik itu di tingkat kabupaten maupun nasional," katanya.

Baca Juga:

Setelah terbentuknya para pengurus di 25 kecamatan, akan dilakukan pelantikan dan pengesahan Ketua Korcam yang diketahui Bupati Asahan dan Ketua Umum KONI Asahan. (**)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Bupati Terima Audiensi KONI Kabupaten Asahan
Pengurus KONI Asahan 2024-2028 Dilantik
KONI Asahan Silahturahmi Ke PTPN IV Sei Dadap
KONI Asahan Gelar Rapat Perdana Tahun 2024, Bahas Kesiapan Jelang PON XXI
KONI Asahan Gelar Rakerkab 2021
KONI Asahan Gelar Peningkatan SDM  35 Pelatih Cabor
komentar
beritaTerbaru