Dua Rumah Terbakar di Kualuh Selatan


367 view
Dua Rumah Terbakar di Kualuh Selatan
(Foto : Dok /Kapolsek Kualuh Hulu)
CEK TKP :  Petugas Polsek Kualuh Hulu melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP) terkait kebakaran dua unit rumah di Dusun Sukamulia, Desa Damulipekan, Kecamatan Kualuh Selatan, Jumat (5/3/2021) siang.
Aekkanopan (SIB)
Rumah milik Sarah Naibaho (66) dan Fatimah (45), terbakar di Dusun Sukamulia, Desa Damulipekan, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Jumat (5/3/2021).

Beberapa saat terjadi kebakaran, warga bersama aparat terkait membantu memadamkan api. Api dapat dipadamkan sebelum menghanguskan kedua rumah dan petugas Polsek Kualuh Hulu telah berada di lokasi kebakaran beberapa saat setelah terjadi kebakaran.

"Benar, rumah milik Sarah Naibaho dan Fatimah terbakar di Dusun Sukamulia, Desa Damulipekan, " ujar Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait melalui aplikasi pesan.

"Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran itu dan kerugian materi, sekira Rp 40 juta. Dugaan sementara, dua rumah yang posisinya berdekatan itu terbakar karena hubungan pendek arus listrik," imbuh Sahrial.(*)

Penulis
: Chairul Matondang
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com