Jelang Liga 3, PSDS Deliserdang Buka Seleksi Pemain


713 view
Jelang Liga 3, PSDS Deliserdang Buka Seleksi Pemain
Khairum Rijal

Lubukpakam (SIB)

PSDS Deliserdang resmi membuka seleksi pemain untuk persiapan putaran Liga 3 yang rencananya digelar Oktober 2020. Seleksi akan dilakukan selama 3 hari untuk mencari pemain berkualitas.

"Kiita buka seleksi di Stadion Baharoeddin Siregar pada 28-30 Agustus 2020 mulai pukul 14.00 WIB. Syaratnya kelahiran 1998-2002, bawa foto copy ijazah terakhir, akte kelahiran, kartu keluarga dan KTP," kata Ketua Umum PSDS Khairum Rijal, Rabu (26/8/2020), di Lubukpakam.

Menurut Khairum, informasi yang diperoleh pihaknya PSSI akan membuka putaran liga 3 pada Oktober 2020. Untuk itu, pihaknya masih ada waktu sekitar dua bulan untuk membentuk tim agar dapat menjuarai liga musim ini.

"Kami semalam sudah rapat, untuk Manajer terpilih H Juniman dan Wakil Manajer Iwan Salewa. Mereka menentukan untuk pelatih yaitu Syahrial Efendi," terang Khairum yang juga Kadis Porabudpar Deliserdang itu.

Ditegaskannya sebagai klub yang sudah ada nama, PSDS harus ikut putaran liga 3. "Jangan sampai tidak ikut PSDS, makanya mulai sekarang sudah kita siapkan tim. Untuk open selection biar kita serahkan saja kepada pelatih yang ditentukan," imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan Juniman bahwa open selection dimulai 28 Agustus. "Bebas dari daerah mana yang mau diseleksi, namanya saja open selection. Kita mau cari mana yang paling terbaik untuk persiapan putaran liga 3 yang rencananya diputar Oktober 2020," katanya.(*)

Penulis
: Jekson Turnip
Editor
: wilfred@hariansib.com/donna@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com