Masyarakat Berharap Prananda Surya Paloh Perhatikan Pembangunan di Tebingtinggi


316 view
Masyarakat Berharap Prananda Surya Paloh Perhatikan Pembangunan di Tebingtinggi
Foto SIB /Japet Arki Bangun
SERAHKAN BERAS : Ketua Garda Pemuda Nasdem Tebingtinggi, Muhammad Azwar menyerahkan bantuan beras dari Prananda Surya Paloh kepada masyarakat, Selasa (11/8/2020) di Jalan Persatuan. 
Tebingtinggi (SIB)
Masyarakat berharap anggota DPR RI Dapil Sumut I, Prananda Surya Paloh memperhatikan proses pembangunan maupun kesejahteraan di Tebingtinggi.

Permintaan ini dikatakan, Ketua Garda Pemuda Nasdem Tebingtinggi, Muhammad Azwar kepada wartawan, Selasa (11/8/2020), usai menerima aspirasi masyarakat pada acara Reses IV tahun 2019 - 2020 anggota DPR RI Dapil Sumut I Prananda Surya Paloh dari Fraksi Nasdem di Jalan Persatuan, Kelurahan Deblod Sundoro, Kecamatan Padang Hilir.

Lanjutnya, dalam pertemuan reses tersebut, sebagian besar masyarakat meminta adanya perbaikan jalan. Dimana banyak jalan yang rusak berlubang tapi belum diperbaiki.

"Kerusakan jalan menjadi titik permintaan, di tahun 2021 nantinya kita harap dapat dilakukan perbaikan," kata Azwar.

"Selain jalan, orang tua juga sudah merasa jenuh dengan sistem belajar daring karena kurang paham menggunakan Android. Semua aspirasi kita tampung dan akan disampaikan ke Prananda Surya Paloh," jelas Azwar yang juga Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi.

Dalam kegiatan reses ini ada tiga titik kumpul yakni Kecamatan Padang Hilir, Padang Hulu dan Rambutan. Prananda Surya Paloh juga memberikan bantuan 300 karung beras ke masyarakat. (*)

Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: evarina@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com