PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Operasional Medan Terima Award Kinerja Terbaik se-PTPN Group


556 view
Foto Dok/Humas PTPN III
PIMPIN UPACARA  : Dirut Holding Perkebunan Abdul Gani memimpin upacara bendera HUT ke-75 RI secara virtual di Surabaya, Senin (17/8/2020). 
Medan (SIB)
PTPN III (Persero) Operasional Medan terima award kinerja terbaik se-PTPN Group bersamaan dengan upacara bendera peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2020 lalu.

“Upacara Bendera dilaksanakan serentak di seluruh PTPN Group dengan tetap melaksanakan protokol COVID-19,” kata Kabiro Sekretariat Affan Safiq, Rabu (19/8/2020) di Medan.

Affan mengatakan, upacara virtual dilakukan melalui aplikasi zoom dan streaming youtube, l dipimpin Dirut Holding Perkebunan Nusantara Muhammad Abdul Ghani di Surabaya dan diikuti oleh Komisaris, Direktur, SEVP, General Manajer, Manajer, Karyawan Pimpinan dan Karyawan Pelaksana PTPN Group dan Anak Perusahaan dari Aceh hingga Makassar serta para undangan penerima penghargaan masa pengabdian.

Dalam upacara virtual kali ini Holding Perkebunan memberikan penghargaan atas pencapaian kinerja operasional Kebun dan Pabrik terbaik se-PTPN Group, PTPN III Operasional Medan mendapatkan 6 penghargaan diantaranya 2 Kebun Kelapa Sawit terbaik, 2 Pabrik Kelapa Sawit terbaik dan 2 Pabrik Pengolahan Karet terbaik.
Dalam momentum peringatan HUT RI-75 PTPN III Operasional Medan juga memberikan Penghargaan Masa Pengabdian (PMP) yang dikenal dengan istilah ‘jubilaris’ kepada 952 orang karyawan yang telah bekerja selama 20,25,30,35 Tahun sebagai wujud apresiasi perusahaan kepada karyawan yang telah mengabdi selama puluhan tahun. PMP 20 Tahun 68 orang, 25 tahun 348 orang, 30 tahun 384 orang dan 35 tahun 152 orang.

Sementara itu dalam sambutannya Ahmad Haslan Saragih, Direktur Pelaksana Holding Perkebunan Nusantara, menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan telah memberikan kinerja terbaik sekian lama di PTPN III sehingga perusahaan dapat mencapai sasaran kinerja.

“Saya berharap kepada semua karyawan untuk bekerja lebih maksimal lagi sehingga bisa menyongsong masa pensiun dengan baik, meningkatkan kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam hubungan kerja yang harmonis, kompak dan dinamis sesuai dengan values perusahaan yang baru,” ujarnya.

Di samping itu lanjut Ahmad Haslan, saat ini PTPN group memiliki budaya baru yaitu AKHLAK. “AKHLAK adalah Amanah, Kompetensi, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaborasi, dengan menjalankan AKHLAK adalah sebuah hikmah kebijaksanaan untuk Indonesia, agar kita senantiasa mampu meningkatkan kinerja dan menjadikan PT. Perkebunan Nusantara khususnya PTPN III sebagai perusahaan yang terus tumbuh, berkembang dan lestari,” sebutnya.(*)



Penulis
: Parluhutan Simarmata
Editor
: wilfred@hariansib.com/donna@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com