TNI-Polri Sosialisasi Kebiasaan Baru di Galang


195 view
Foto dok/Humas Polresta Deliserdang
CUCI TANGAN: Brigif 7/RR menyediakan tangki air untuk digunakan warga mencuci tangan usai beraktivitas di Pasar Galang, Senin (27/7/2020).
Deliserdang (SIB)
Sinergitas TNI-Polri melakukan sosialisasi kebiasaan baru dan protokol kesehatan dalam mencegah penularan covid-19 di Pasar Induk, Kelurahan Galang Kota dan pasar Desa Petumbukan, Kecamatan Galang, Senin (27/7/2020).

Terlihat dalam sosialisasi itu para prajurit TNI dari Brigif 7/RR dan Kodim 0204/DS yang bersinergi dengan personel Polsek Galang Polresta Deliserdang, turut juga dihadiri Muspika Galang.

Mereka bersama-sama memberikan imbauan agar selalu mencuci tangan menggunakan sabun setelah selesai beraktivitas, menggunakan masker dan tetap menjaga jarak.

Kegiatan yang dipimpin Kasiter Brigif 7/RR Kapten (Inf) J Aruan bersama Kapolsek Galang AKP RGM Hutagalung ini merupakan bukti soliditas dan sinergitas TNI-Polri dalam mewujudkan adaptasi kebiasaan baru bagi masyarakat di tengah situasi pandemi covid-19.

Terlihat dalam kegiatan tersebut, sinergitas TNI-Polri bukan hanya sekedar memberi imbauan, namun tampak juga satu unit mobil tangki air Brigif 7/RR disediakan sebagai fasilitas mencuci tangan. Selain itu juga dilakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat oleh prajurit Brigif 7/RR, Babinsa Kodim 0204/DS dan Bhabinkamtibmas Polsek Galang.

Kapolsek Galang mengucapkan terimakasih kepada Brigif 7/RR yang telah memberikan fasilitas berupa mobil tangki air untuk mencuci tangan. Sehingga masyarakat dapat membiasakan diri mencuci tangan setelah melakukan aktivitas di pasar.(*)

Penulis
: Jekson Turnip
Editor
: wilfred@hariansib.com/donna@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com