Wabup Palas Usulkan Pembangunan Untuk Kesejahteraan Masyarakat


681 view
Wabup Palas Usulkan Pembangunan Untuk Kesejahteraan Masyarakat
(SIB/ Ashari Hasibuan)
SAMBUTAN : Wakil Bupati Padang Lawas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu menyampaikan sambutannya pada acara musrenbang tingkat kecamatan, di Aula Kantor di Aula Kantor Pemerintah Kecamatan Barumun Selatan, Kamis (28/1/2021) siang. 
Barumun Selatan (SIB)
Wakil Bupati Padang Lawas ( Palas) drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu ( AZP) mengingatkan seluruh kecamatan untuk memprioritaskan pembangunan yang mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Hal itu disampaikanya, saat membuka acara kegiatan Musrenbang di tingkat kecamatan, untuk tahun anggaran 2022 di Aula Kantor Pemerintah Kecamatan Barumun Selatan, Kamis (28/1/2021) siang.

Musrenbang diikuti 3 kecamatan yaitu, dari Kecamatan Barumun Selatan, Kecamatan Barumun dan Kecamatan Barumun Baru.

Untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai Covid-19, ada kesempatan ini, AZP mengimbau seluruh peserta dan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari - hari. Dengan sering mencuci tangan memakai sabun, memakai masker dan menjauhi kerumunan apabila keluar rumah ( 3M).

"Semoga kegiatan ini mendapat ridoho dari Allah SWT. Mari kita tetap bekerja keras, bekerja cerdas untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat Palas yang kita cintai," kaga AZP.

Turut mengikuti kegiatan, Plt Kadis PU Palas M Yani Pohan, Plt Kabappeda ( Badan Perencanaan Pembangunan Daerah) M Khaidir Harahap, Plt Kadis Kesehatan dr. Hj Ummy Sahara Matondang, Plt Camat Barumun Selatan Abner Harahap, Camat Harumun As'ad Tufeil Nasution, Camat Barumun Baru Maruli Sangap Suaduon Hasibuan.

Krmudkan, Kabid Dikdasmen Disdikbud Palas M Rasyidi Hasibuan, Kanit Intel Polsek Barumun Iptu P Tampubolon, dan sejumlah tamu undangan lainnya, serta para kepala desa dari tiga kecamatan tersebut.(*)

Penulis
: Ashari Hasibuan
Editor
: Robert
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com