Wanita Bertato Ditemukan Tewas di Warung Penatapan Doulu


1.500 view
(Foto SIB/Marlinto Sihotang)
Mayat Wanita: Mayat wanita bertato saat ditemukan di warung Penatapan Doulu, Berastagi, Selasa (2/3/2021).
Berastagi (SIB)
Wanita bertato ditemukan tewas dalam kamar di salah satu warung Penatapan, Doulu, Kecamatan Berastagi, Selasa (2/3/2021).

Kapolsekta Berastagi Kompol Lindung Marpaung didampingi Kanitres Ipda Hendri Marpaung, menjelaskan, bahwa warung tempat ditemukannya mayat wanita itu sudah tidak ditempati oleh pemiliknya.

Menurut informasi dari warga dan saksi, sehari hari wanita ini tinggal di Penatapan Doulu dan tidak memiliki tanda pengenal. Namun, sehari hari ia dipanggil Ros Br Simanjuntak.

Awal penemuan, salah satu saksi ingin ke toilet di lantai bawah warung itu dan melihat kamar tempat korban biasa tidur terbuka. Saat di cek, korban ditemukan tak bernyawa di atas tilam.

Diurainya, ciri ciri mayat berperawakan sedang, tinggi 160 Cm, di lengan tangan sebelah kiri ada tato bergambar setir nakhoda kapal dan di lengan tangan sebelah kanan ada gambar love yang bertuliskan anti cinta. "Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan atau luka penganiayaan terhadap wanita itu. Dan sudah kita bawa ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe," kata Marpaung.(*)

Penulis
: Marlinto Sihotang
Editor
: Robert/Eva Rina P
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com