Sat Reskrim Polrestabes Medan Tahan Pelaku Pencabulan


402 view
Sat Reskrim Polrestabes Medan Tahan Pelaku Pencabulan
Foto: Dok/A14
DIAMANKAN: Pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur berinisial C, diamankan di UPPA Sat Reskrim Polrestabes Medan, Jumat (10/6/2022).

Medan (harianSIB.com)

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Sat Reskrim Polrestabes Medan menahan pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur, berinisial C (43).



Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa yang dikonfirmasi, Jumat (10/6/2022), mengatakan, kejadian pencabulan itu terjadi pada, Kamis (9/6/2022) sore, di seputaran Kota Medan.



"Pelaku melakukan tindak pidana tersebut dengan cara membawa korban sebut saja namanya Mawar (10) ke belakang rumah. Kemudian dilakukan tindakan perbuatan cabul terhadap korban yang juga tetangga pelaku," kata Fathir.



Ketika itu, sambungnya, perbuatan pelaku diketahui warga. Karena perbuatannya dipergoki warga, pelaku berusaha melarikan diri. Warga melakukan pengejaran dan tak jauh dari lokasi pelaku berhasil ditangkap warga. Selanjutnya pelaku dibawa ke Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com