Cabuli Korbannya Hingga Hamil, Seorang Pria Dibekuk Polisi


168 view
Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar
DIAMANKAN : Pelaku pencabulan inisial PR saat diamankan petugas Opsnal Satreskrim Polres Pematangsiantar di Jalan Nagur, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara, Rabu (21/10/2020).
Pematangsiantar (SIB)
Cabuli korbannya hingga hamil, seorang pria inisial PR (22) dibekuk petugas Opsnal Satreskrim Polres Pematangsiantar dari kediamannya Jalan Nagur, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara, Rabu (21/10).

Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP Edi Sukamto saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Rabu (21/10) sore mengatakan, penangkapan pelaku berinisial PR berdasarkan laporan polisi: No: LP / 423 / VIII / 2020 / SU / STR." PR kita tangkap karena mencabuli korbannya berinisial H (18) hingga hamil setelah dilaporkan orangtuanya inisial TS (40) ke Polres Pematangsiantar belum lama ini," ujar Edi.

Dijelaskan dia, awalnya dari hasil penyelidikan petugas, Rabu (21/10) sekira pukul 10.00 WIB, petugas Opsnal Reskrim Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku berada di Jalan Nagur, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara.

Selanjutnya petugas menangkap pelaku di rumah orangtuanya di Jalan Nagur. Setelah diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya dan diboyong ke unit PPA Satreskrim Polres Pematangsiantar." Pelaku kini sudah diamankan untuk menjalani pemeriksaan kasus oleh penyidik PPA Satreskrim Polres Pematangsiantar," terang Edi.

Sebelumnya kasus pencabulan itu terbongkar pada Juli 2020 lalu. TS (orangtua korban) yang tinggal di Kecamatan Siantar Timur diberitahu RS (saksi ) yang merupakan tetangganya, bahwa H telah hamil. Mendengar hal tersebut, TS langsung menanyakan kepada anaknya.

Korban mengakui telah hamil karena dicabuli PR. Bahkan korban mengakui perbuatan itu telah dua kali mereka lakukan. Pertama di satu penginapan Jalan Rakkuta Sembiring, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba Oktober 2019.

Sementara aksi kedua kalinya, di tempat yang sama, Minggu (26/1). Orangtua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pematangsiantar. (S10/c)

Penulis
: Redaksi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com