Sabtu, 20 Juli 2024

Satres Narkoba Polres Tebingtinggi Tangkap Terduga Pengedar Sabu

Redaksi - Jumat, 22 September 2023 20:00 WIB
330 view
Satres Narkoba Polres Tebingtinggi Tangkap Terduga Pengedar Sabu
Foto: Ist/harianSIB.com
Terduga pengedar sabu berinisial ML
Tebingtinggi (harianSIB.com)
Satres Narkoba Polres Tebingtinggi mengamankan seorang warga Simalungun terduga pengedar sabu, Senin (18/9/2023) di Jalan Gunung Bakti LKMD II, Kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan
Kasi Humas Polres Tebingtinggi kepada wartawan, Jumat (22/9/2023) membenarkan telah menangkap terduga pengedar sabu berinisial ML warga Rambung Susu Kelurahan Kerasaan, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun di Jalan Gunung Bakti LKMD II, Senin (18/9/2023) sekitar pukul 22.00 WIB dengan barang bukti 40 bungkus paket kecil sabu.
"ML dan barang bukti sabu ± 1,09 gram telah diamankan ke Satres Narkoba guna pemeriksaan lebih lanjut," katanya.
Dijelaskan Agus, penangkapan ML berdasarkan informasi yang diperoleh dari masyarakat bahwa di TKP di salah satu rumah bengkel ada seorang warga yang sedang memiliki dan menyimpan diduga sabu yang kerap meresahkan warga setempat.
Mendapat informasi tersebut, personil langsung melakukan penyelidikan dengan mendatangi TKP, terlihat ML sedang berada di rumah tersebut. Kemudian disaksikan Kepling, personil menggeledah dan menemukan barang bukti diduga sabu sebanyak 40 bungkus di dalam kantong celana jeans warna hitam yang tergantung di jemuran.
"Setelah menemukan barang bukti, tersangka pelaku diintrograsi dan mengakui sabu tersebut miliknya. Atas perbuatannya ML dipersangkakan melanggar Pasal 114 Ayat (1), Subs Pasal 111 Ayat (1) UU RI Nomor 35 tahun 2009 Tentang Narkotika.(*)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
2 Pria Warga Dolokmasihul Terduga Pengedar Sabu Ditangkap
Polsek Hamparan Perak Bekuk Pengedar Sabu di Desa Paya Bakung
Terduga Pengedar Sabu di Berastagi Diringkus Polisi
Berupaya Kabur saat Digerebek, 3 Pria Terduga Pengedar Sabu di Dolokmasihul Ditangkap Polisi
Satnarkoba Polres Sergai Bekuk Terduga Pengedar Sabu di Seirampah
Polsek Dolokmasihul Tangkap 2 Pria Terduga Pengedar Sabu
komentar
beritaTerbaru