2 Kelompok Warga Tawuran di Belawan


200 view
2 Kelompok Warga Tawuran di Belawan
Mindra Purnomo/detikcom
Ilustrasi
Belawan (harianSIB.com)

Dua kelompok warga terlibat tawuran dengan saling lempar batu di kawasan Jalan Riau Kelurahan Belawan 2 , Kecamatan Medan Belawan, Senin (31/5/2021) sore.

Jurnalis Koran SIB Pally S melaporkan tidak ada korban jiwa manusia maupun mengalami luka dari masing-masing kelompok warga yang terlibat tawuran. Diperoleh informasi sejumlah rumah warga terkena lemparan batu.

Tidak diketahui secara pasti penyebab terjadinya tawuran antara dua kelompok warga tersebut.

Pihak Polsek Belawan yang mendapat laporan adanya aksi tawuran itu, datang ke lokasi dan selanjutnya membubarkan kelompok warga yang terlibat tawuran.

Selain itu, dari lokasi kejadian kepolisian juga menyita sejumlah barang bukti, di antaranya senjata tajam yang diduga digunakan dalan aksi tawuran untuk melukai atau menakut-nakuti lawannya.

Kapolsek Belawan, Kompol Daniel Jefri Naibaho, yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia mengatakan pihaknya juga menyita senjata tajam dari lokasi kejadian yang diduga digunakan dalam aksi tawuran tersebut.

Untuk mengantisipasi terjadinya tawuran susulan, sejumlah petugas kepolisian hingga Senin malam berjaga-jaga di lokasi kejadian.(*)

Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com