Antisipasi Penyebaran Covid-19, Petugas Pospam VIII BIS Imbau Masyarakat Patuhi Prokes


105 view
Antisipasi Penyebaran Covid-19, Petugas Pospam VIII BIS Imbau Masyarakat Patuhi Prokes
Foto Dok/Maxon
OPERASI: Maxon Nainggolan salah satu petugas Pospam VIII BIS saat melakukan operasi yustisi kepada pengendara yang sedang melintas di jalan besar Sipintuangin Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Minggu(30/5).
Dolok Pardamean (SIB)
Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, petugas pos pengamanan(Pospam) VIII BIS mengimbau para masyarakat untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan. Demikian disampaikan salah satu petugas Pos PAM Maxon Nainggolan kepada SIB, di sela-sela operasi yustisi di jalan besar Sipintuangin, Minggu(30/5).

Maxon mengatakan, saat ini keberadaan Pospam di masa pandemi lebih menekankan untuk penegakan protokol kesehatan.
"Pospam ini lebih untuk operasi yustisi mengenai protokol kesehatan terkait antisipasi penyebaran Covid-19. Jadi tidak ada penyekatan jalan secara mandiri", kata Maxon.

Oleh karena itu, Maxon berharap agar seluruh masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. "Tetap pakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan", tutupnya. (D10/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com