Bahu Jalan Belibis Rantauprapat Pecah, Ancam Keselamatan Pengendara


153 view
Bahu Jalan Belibis Rantauprapat Pecah, Ancam Keselamatan Pengendara
Foto: SIB/Efran Simanjuntak
PECAH: Pengendara melintas dari Jalan Belibis, Kelurahan Bakaranbatu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (26/6). Bahu badan jalan tersebut telah pecah, mengancam keselamatan warga pengendara. 

Rantauprapat (SIB)

Bahu badan Jalan Belibis Rantauprapat di Kelurahan Bakaranbatu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, pecah. Kondisi itu mengancam keselamatan warga pengendara.


Menurut warga, bahu badan jalan itu terbelah sebelum Idul Fitri Mei lalu, namun sampai saat ini belum ada upaya perbaikan dari pihak pemerintah.


"Kita berharap pihak terkait segera memperbaiki bahu jalan ini, karena dikhawatirkan kondisinya akan semakin parah dan membahayakan pengendara," kata Amin, warga setempat, Minggu (26/6).


Harapan serupa disampaikan Budi, warga pengguna jalan yang sedang melintas dari jalan Belibis. Menurut warga Padangpasir itu, jalan tersebut padat arus lalulintas karena merupakan jalan utama keluar masuk warga Padangpasir, bahkan ada dari Siluman Kecamatan Bilah Barat dan Tanjungharapan-Kampungpadang Kecamatan Pangkatan.


"Baru diperbaikinya itu, tapi beberapa bulan sudah pecah. Memang jalan ini termasuk padat pengendara. Ya, mestinya segera diperbaiki," harapnya. (E5/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com