Bengkel Sepeda Motor di Lubukpakam Terbakar


294 view
Bengkel Sepeda Motor di Lubukpakam Terbakar
(Foto.SIB/Lisbon Situmorang)
TERBAKAR : Api dan kepulan asap naik keatas pada kebakaran bengkel sepeda motor, Kamis (28/10/2021) malam, di Lubukpakam. 
Lubukpakam (harianSIB.com)
Bengkel sepeda motor dan penjualan spare part “Hoki Motor” di Jalan Tuan Syekh HM Arsyad Lubis Desa Bakaranbatu Kecamatan Lubukpakam, terbakar, Kamis (28/10/2021) pukul 18.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran, namun kerugian diperkirakan mencapai seratusan juta rupiah.

Informasi diperoleh Jurnalis Koran SIB Lisbon Situmorang, di lokasi kebakaran, api berasal dari belakang bangunan rumah yang digunakan sebagai bengkel sepeda motor. Diduga karena di lokasi banyak terletak bahan-bahan yang mudah terbakar, dengan cepat api menyebar dan membakar seluruh bangunan milik Apin.

Kepulan asap tampak keatas disertai beberapa kali suara ledakan, diduga dari bahan minyak pelumas (oli) yang terbakar. Tiga unit mobil kebakaran dibantu mobil water canon milik Polresta Deliserdang, turun ke lokasi kebakaran berusaha memadamkan api.

Belum diketahui secara pasti darimana asal api. Dugaan sementara api berasal dari tempat sembahyang yang berada di ruang belakang. Kini pihak kepolisian masih mengumpulkan alat bukti, guna melakukan penyelidikan. (*).

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com