Sabtu, 15 Juni 2024 WIB

Bupati Buka MTQ XIV Tingkat Kabupaten Labura

Redaksi - Jumat, 17 Maret 2023 17:20 WIB
185 view
Bupati Buka MTQ XIV Tingkat Kabupaten Labura
(Foto : Dok / Dinas Kominfo Labura)
TEKAN TOMBOL : Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus, menekan tombol sirene, menandai, dibukanya MTQ XIV dan Festival Seni Qasidah (FSQ) XV tingkat Kabupaten Labura tahun 2023 di Desa Panigoran, Kecamatan Aekkuo, Rabu (15/3) malam.
Aekkuo (SIB)
Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendri Yanto Sitorus membuka Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XIV dan Festival Seni Qasidah (FSQ) XV tingkat Kabupaten Labura tahun 2023 di Desa Panigoran, Kecamatan Aekkuo, Rabu (15/3) malam.
Pembukaan musabaqoh dan FSQ malam itu ditandai dengan penekanan tombol sirene oleh bupati dan disaksikan Wakil Bupati, H Samsul Tanjung, Ketua DPRD, H Indra Surya Bakti Simatupang, ujar Kabag Kesra Pemkab Labura, Fazrin Syahputra (Azin), Kamis (16/3).
Sebelumnya, kata Azin, dilaksanakan, pembacaan ayat suci Al Quran oleh qori internasional, Ahmad Khairi Novandra dan doa oleh Ahmad Ramadhan Simatupang serta laporan ketua panitia oleh Camat Aekkuo, Subur Halomoan.
Malam itu, bupati, berterimakasih kepada pihak berkontribusi mendukung kegiatan dan mengucapkan selamat berlomba kepada peserta dari 8 kecamatan di Labura.
Bupati juga dan menyampaikan, MTQ dan FSQ merupakan kegiatan rutin setiap tahun dan tujuannya, mendekatkan jiwa umat islam kepada Al-quran dan meningkatkan semangat membaca.
Prestasi nasional yang diraih Labura berkaitan MTQ dan FSQ juga disampaikan bupati malam itu dan semoga, ke depannya, harapnya, prestasi lebih baik lagi.
Sebelumnya, H Indra Surya Bakti Simatupang, mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan setiap tahun itu dan mengajak masyarakat, untuk ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan.(SS16/b)



Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pembangunan Panti Asuhan Putra dan Gedung Dakwah Muhammadiyah Berbiaya Rp 20 M Lebih Dimulai di Guntingsaga Labura
Curi Material Bangunan, Kojel Ditangkap Polsek NA IX-X
Nazid Zemaidar Ketum KONI Labura 2023-2027
Pilkada Labura 2024 Tanpa Peserta dari Jalur Perseorangan
Na IX-X Juara Umum MTQ Tingkat Labura 2024
Bawa Sabu, 2 Warga Asahan Ditangkap di Labura
komentar
beritaTerbaru