Bupati Karo Ikuti Rakor Percepatan Realisasi APBD Kabupaten/Kota se-Sumut


267 view
Bupati Karo Ikuti Rakor Percepatan Realisasi APBD Kabupaten/Kota se-Sumut
Foto: Dok/Dinas Kominfo Karo
IKUTI : Unsur Forkopimda Kabupaten Karo mengikuti rapat koordinasi percepatan realisasi APBD kabupaten/kota se-Sumatera Utara di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan, Selasa (31/5). 

Karo (SIB)

Bupati Karo, Cory S Sebayang mengikuti rapat koordinasi percepatan realisasi APBD kabupaten/kota Se-Sumatera Utara di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan, Selasa (31/5).


Rapat koordinasi tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Karo, Iriani Br Tarigan, Kapolres Karo, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, Dandim 0205/TK Letkol, Inf Benny Angga, dan Kepala Kejaksaan Negeri Karo Fajar Syah Putra.


Rakor dimaksud digelar dalam rangka evaluasi penyerapan anggaran daerah sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) No 12 tahun 2019 tentang pengelolaan keuangan daerah yang lebih akuntabel di 33 kabupaten/kota dan satu Provinsi di Sumatera Utara.


Baca:Gubernur Edy Rahmayadi Dorong Kabupaten/Kota Percepat Penyerapan Anggaran


Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi dalam sambutannya memaparkan opini BPK terhadap LKPD kabupaten/kota, dimana masih ada 8 daerah yang meraih Wajar Dengan Pengecualian (WDP) dan 25 daerah yang meraih Wajar Tanpa Pengecualian.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com