Diduga Dibunuh, Seorang Janda di Silangkitang Ditemukan Tewas


1.070 view
Diduga Dibunuh, Seorang Janda di Silangkitang Ditemukan Tewas
Foto: harianSIB.com/Rudi Afandi Simbolon
Cek Kondisi Tubuh: Tenaga kesehatan setempat memeriksa kondisi tubuh Sugianti (48) warga Dusun Bangun Jadi I, Desa Ulu Mahuam yang ditemukan tewas di rumahnya, Kamis, (24/2/2022). 

Silangkitang (harianSIB.com)


Seorang janda bernama Sugianti (48) warga Dusun Bangun Jadi I, Desa Ulu Mahuam, Silangkitang, Kabupaten Labusel, meninggal dunia di rumahnya, pada Kamis (24/2) dini hari.


Diduga perempuan tersebut tewas dibunuh oleh orang yang belum diketahui identitasnya.


Informasi yang dihimpun wartawan di lokasi kejadian menyebutkan, peristiwa itu pertama kali diketahui oleh anaknya, Jogi (20). Dini hari itu ia baru saja pulang dan melihat pintu samping rumahnya terbuka.


Ia pun memanggil-manggil ibunya dari luar rumah, namun tidak menyahut. Jogi pun masuk ke dalam rumah dan melihat sepeda motor di dalam rumah sudah hilang dan mendapati ibunya di dalam kamar sudah kritis.


Jogi pun lantas memanggil salah seorang warga bernama Miswanto lalu meminta bantuan bidan untuk diberikan pertolongan pertama. Nahas, setibanya bidan di rumah tersebut, ternyata korban sudah meninggal.


"Dugaan sementara, korban pembunuhan, terdapat tanda-tanda kekerasan, yakni bekas cekikan pada leher. Mengenai motif masih dalam penyelidikan," kata Kapolsek Silangkitang, AKP Ali Umri Nasution ketika dikonfirmasi wartawan.


Dikatakan, rencananya jenazah korban akan dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian. Menurutnya, polisi juga sudah memintai keterangan sejumlah saksi-saksi terkait kasus tersebut.


"Motifnya masih dalam penyelidikan,"katanya.(*)

Penulis
: Rudi Afandi Simbolon
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com