Kamis, 30 Mei 2024 WIB

Ingatkan Pengendara, Polres Sergai Pasang Spanduk Imbauan "Utamakan Keselamatan" di Pinggir Jalinsum

Redaksi - Senin, 08 April 2024 18:56 WIB
601 view
Ingatkan Pengendara, Polres Sergai Pasang Spanduk Imbauan "Utamakan Keselamatan" di Pinggir Jalinsum
Foto Dok/Humas Polres
SPANDUK IMBAUAN : Spanduk imbauan yang dipasang Polres Sergai di sejumlah titik di pinggir Jalinsum Medan-Tebingtinggi untuk mengingatkan pengendara agar mengutamakan keselamatan. 
Sergai (harianSIB.com)

Polres Serdangbedagai (Sergai) memasang spanduk imbauan "Utamakan Keselamatan" di sejumlah titik Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebingtinggi wilayah hukum Polres Sergai.

Spanduk imbauan tampak terpasang di pinggir Jalinsum Medan-Tebingtinggi, tepatnya di Dusun I Desa Seibamban, Kecamatan Seibamban, Sergai.

Selain di lokasi tersebut, spanduk imbauan juga terpasang di pinggir Jalinsum di Desa Seirampah, Kecamatan Seirampah.

Beragam tulisan dalam spanduk imbauan yang intinya mengingatkan pengendara untuk berhati-hati dan mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan seperti, "Utamakan keselamatan untuk sampai ke tujuan, bukan kecepatan yang dapat mengakibatkan kecelakaan.

Kemudian, "Untuk pengendara kendaraan bermotor agar tetap berhati-hati hati ya...!!! Ingat, Nenek moyang kita pelaut bukan pebalap".

Ps Kasi Humas Polres Sergai, Ipu Edward Sidauruk, Senin (8/4/2024) mengatakan, pemasangan spanduk tersebut untuk mengingatkan pengendara, baik pengendara roda dua maupun roda empat, agar tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan.

Ia berharap, spanduk imbauan yang dipasang di sejumlah titik yang gampang dilihat ini, dapat menjadi pengingat bagi pengendara, sehingga senantiasa berhati-hati dalam berkendaraan.

"Dengan pemasangan spanduk imbauan ini, diharapkan dapat menekan terjadinya lakalantas sepanjang arus mudik dan arus balik libur Lebaran ini," ujarnya. (*)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Satreskrim Polres Sergai Tangkap Terduga Pelaku Perjudian Online
Polisi Tangkap Seorang Pria Warga Deliserdang Terduga Pengedar Ekstasi
Satreskrim Polres Sergai Bekuk Terduga Pelaku Bajing Loncat
Razia Skala Besar, Polres Sergai Amankan 52 Sepeda Motor Knalpot Brong
Wakapolda Sumut Kunjungi Pos Pam Perbaungan dan Pantaicermin Sergai
Kapolres Sergai Buka Puasa Bersama Insan Pers
komentar
beritaTerbaru