Jalan Udara Ujung Berastagi Rusak, Warga Mancing di Jalan Berlubang


145 view
Jalan Udara Ujung Berastagi Rusak, Warga Mancing di Jalan Berlubang
Foto: SIB/Dok S Surbakti
MANCING: Warga di Berastagi, Kabupaten Karo melakukan aksi protes jalan rusak di Jalan Udara Ujung Berastagi dengan cara yang unik dengan memancing, Minggu (13/6).
Karo (SIB)
Warga di Berastagi, Kabupaten Karo melakukan aksi protes jalan rusak dengan cara unik. Warga melakukan aksi protes dengan memancing di kubangan jalan rusak yang dianggap seperti kolam.

Aksi protes itu dilakukan di Jalan Udara Ujung di Berastagi, Minggu (13/6). Aksi sindiran itu pun diabadikan salah seorang warga, Arif dan dibagikan ke media sosial. Terlihat dia memperagakan seperti memancing pada lubang jalan. Mancing di tengah jalan berlubang menganga saat kendaraan sedang melintas. Postingan itu pun mendapat tanggapan dari netizen.

“Memancing tidak perlu ke kolam pancing. Cukup Jalan Udara Ujung di Berastagi. Apakah layak jalan seperti ini khususnya di Jalan Udara. Katanya Karo maju. Lobang sudah menganga," ungkapnya.

Arif mengatakan, akibat jalan rusak tersebut, banyak pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan karena lubang jalan yang dalam, dan semakin hari semakin melebar. Saat hujan turun, lubang jalan tersebut tertutup.

"Sudah sering pengendara sepeda motor jatuh di jalan ini bang, apalagi kalau hujan tak nampak lagi jalan berlubang ini,” ungkapnya.

Ia berharap pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut.

Informasi diperoleh di lapangan, jalan tersebut sudah rusak beberapa bulan lalu dan belum diperbaiki.Jalan ini juga jalan lalu lintas alternatif.Para pengendara yang datang dari Berastagi untuk menghindari lubang mengambil jalur ke kanan sehingga lintas tersebut rawan kecelakaan. (BR2/c)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com