Jalan di Nagori Bandar Malela Gunung Maligas Butuh Perbaikan


207 view
Jalan di Nagori Bandar Malela Gunung Maligas Butuh Perbaikan
(Foto: Dok/MS)
Butuh Perbaikan: Jalan di Nagori Bandar Malela Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun rusak, butuh perbaikan. Foto dipetik, Kamis (23/11). 
Simalungun (SIB)
Jalan di Nagori Bandar Malela Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun butuh perbaikan. Pasalnya, kondisinya rusak parah, terlihat bebatuan keluar dari badan jalan, sehingga mengganggu kendaraan yang melintas.
Yakub seorang pengendara kepada wartawan, Kamis (23/11) mengatakan, setiap turun hujan, jalan di Nagori Bandar Malela selalu tergenang sehinggas sulit dilintasi. “Jalan itu sangat butuh perbaikan, agar para pengendara yang melintas merasa nyaman," ujarnya.
Ia berharap kepada pemerintah melalui dinas terkait segera memperbaiki, agar jalan tersebut mulus dan mudah dilalui para pengendara.
Sementara Saidi seorang warga mengatakan, jalan yang rusak itu merupakan satu-satunya akses sarana transportasi masyarakat untuk mengangkut hasil bumi dan berbelanja menuju Kota Pematangsiantar.
"Jalan tersebut sudah lama rusak sehingga butuh perbaikan dari pemerintah, karena akibat rusaknya jalan itu para pengendara merasa sulitan melintasi jalan tersebut, apalagi pada musim hujan," katanya. (**)
Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com