Kapolda Sumut Tinjau Vaksinasi Massal di Bosar Maligas


150 view
Kapolda Sumut Tinjau Vaksinasi Massal di Bosar Maligas
Foto: Dok/Humas Polres Simalungun
TINJAU: Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di daerah Dusun Pengkolan Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun, Sabtu (27/11).
Simalungun (SIB)
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Dusun Pengkolan Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun, Sabtu (27/11). Tujuannya untuk mendorong percepatan vaksinasi.

"Kedatangan kita ke sini untuk mendorong percepatan vaksinasi di wilayah Polres Simalungun dan untuk menyakinkan masyarakat, bahwa tidak ada masalah dengan vaksin," ujarnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi itu, urainya, target capaian sebanyak 1000 dosis dengan sasaran lansia, anak sekolah atau pelajar dan masyarakat umum. Tim vaksinator 10 orang dari personil Polda Sumut, 11 personil Polres Simalungun, 5 relawan dan 3 mahasiswa.

"Untuk itu, dihimbau kepada masyarakat supaya tidak takut di vaksin dan tetap laksanakan vaksinasi, karena itu sebagai upaya kita untuk mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya.

Dia mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Simalungun baik Danrem, Bupati, Dandim dan Kapolres yang sudah berjuang untuk mencapai target vaksinasi pemerintah.

Hadir dalam kegiatan itu, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, Dansat Brimob Kombes Pol Suheru SIK, Karo Ops Poldasu Kombes Desman Sujaya Tarigan SH, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi dan Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto SIK. (D5/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com