Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting Dukung Perayaan Natal PWI Sumut

* Berterimakasih Wartawan Telah Mendukung Kinerja Kepolisian

270 view
Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting Dukung Perayaan Natal PWI Sumut
(Foto: SIB/M Irsan)
FOTO BERSAMA: Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH sesi foto bersama dengan Ketua Panitia Natal PWI Sumut Proklamasi Naibaho, Bendahara Tania Depari, Seksi dan Charles Daulay, Seksi Humas dan publikasi Danres Saragih, seksi keamanan Cristofel Simbolon dan Anton Siahaan, Andreas Lenore, dan Serasi Sembiring, di Halaman Mapolres Binjai, Kamis (24/11). 

Binjai (SIB)

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH mendukung penuh kegiatan Natal PWI Sumut. Hal itu disampaikannya ketika menerima rombongan Panitia Natal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut 2022 di ruang kerjanya, di Mapolres Binjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Binjai Kota, Kamis (24/11).


Menurutnya, wartawan sebagai mitra kerja Polri harus tetap saling mendukung.


"Kami berterimakasih terhadap wartawan yang tetap mendukung kinerja kepolisian selama ini. Suatu kehormatan juga saya diajak berdiskusi terkait kelancaran kegiatan Natal PWI Sumut," ujar Kapolres.


Pada kesempatan itu, perwira menengah Polri yang merupakan putra Karo itu berharap sinergitas antara Polri dan wartawan tetap terjalin dengan baik.


Ferio Sano juga menyatakan keinginannya untuk hadir dalam acara Natal PWI Sumut yang dilaksanakan di Hotel Danau Toba Medan, Selasa 20 Desember 2022 mendatang.


"Apalagi saya melihat program program dari Panitia Natal PWI Sumut juga adalah program sosial sebagai bentuk kepedulian dalam berbagi kasih Natal kepada sesama, ini harus didukung," ungkapnya.


Sementara itu, Ketua Panitia Natal PWI Sumut tahun 2022, Drs Proklamasi Naibaho menyampaikan, kepanitiaan Natal PWI tahun ini terdiri dari wartawan berbagai media cetak, elektronik dan online yang tergabung dalam PWI Sumut.


Dijelaskan Proklamasi, sebelum dilaksanakan perayaan Natal pada 20 Desember mendatang, panitia juga melakukan bhakti sosial ke panti asuhan, ke lembaga pemasyarakatan, kepada warga kurang mampu di seputaran Medan.

Selain itu, panitia juga memberikan tali asih kepada keluarga dan anak anak wartawan yang telah meninggal dunia.


"Selama ini para wartawan fokus menulis berita dan selama 2 tahun tidak menggelar Natal karena pandemi Covid-19, kali ini para wartawan berkerinduan untuk berkarya dalam Perayaan Natal bersama. Kami berharap Bapak Kapolres Binjai mendukung acara Natal PWI Sumut agar berjalan lancar," harapnya. Pertemuan yang berlangsung dengan keakraban itu ditutup dengan doa oleh Tania Depari yang juga mendoakan agar AKBP Ferio Sano Ginting sukses dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Binjai dan Perayaan Natal PWI Sumut dapat berjalan dengan sukses dan lancar sesuai yang telah dijadwalkan panitia.


Turut hadir dalam pertemuan dengan Kapolres tersebut, Kabag Ops Polres Binjai Kompol Agung Basuni, Kaurbin Sat Reskrim Iptu Gusli Efendi, Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi, Ketua Panitia Drs Proklamasi Naibaho, Bendahara Tania Depari, Seksi Dana Charles Daulay, Seksi Humas dan Publikasi Danres Saragih, Seksi Keamanan Cristofel Simbolon dan Anton Siahaan, Andreas Lenore, dan Serasi Sembiring. (MI/d)



Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com