Kapolres Labuhanbatu Tinjau Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Bilah Hulu


237 view
Kapolres Labuhanbatu Tinjau Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Bilah Hulu
(Foto: Dok/Polres Labuhanbatu)
TINJAU VAKSINASI: Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti bersama Kapolsek Bilah Hulu AKP RP Panjaitan meninjau pelaksanaan percepatan vaksinasi di SMAN 1 Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (6/12).
Rantauprapat (SIB)
Program vaksinasi di Kabupaten Labuhanbatu dipercepat untuk mencapai target minimal 70 persen penduduk telah divaksin hingga akhir Desember ini. Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti meninjau pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19 dosis 1 di SMA Negeri 1 Kecamatan Bilah Hulu, Senin (6/12).

Kapolres didampingi Kapolsek Bilah Hulu, AKP RP Panjaitan sekaligus temu ramah dengan masyarakat dan menyampaikan pesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.

"Polres Labuhanbatu bekerjasama dengan Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan dan Labuhanbatu Utara melaksanakan percepatan vaksinasi, mendukung program pemerintah dalam upaya menekan penyebaran virus corona (Covid-19)," sebut Kapolres.

Dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi di Labuhanbatu Raya, Kapolres berharap agar masyarakat melalui perangkat desa peduli terhadap pentingnya vaksinasi.

"Dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, vaksinasi harus kita ikuti untuk herd imunity," sebutnya.

Dia menjelaskan, dengan semakin tinggi kesadaran masyarakat dan semakin banyak masyarakat yang telah divaksin, diharapkan Covid-19 segera berlalu. (E5/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com