* Semarakkan HUT Ke-76 Bhayangkara

Kapolres Sergai Bersama SMSI Dan PPMP Tanam Pohon di Bantaran Sungai Seirampah


155 view
Kapolres Sergai Bersama SMSI Dan PPMP Tanam Pohon di Bantaran Sungai Seirampah
Foto Dok/Humas Polres Sergai
FOTO BERSAMA : Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud bersama Asisten I Setdakab Sergai Hj Nina Deliana Hutabarat dan Ketua SMSI Sergai Zuhari beserta jajaran, foto bersama pada kegiatan penanaman pohon tabebuya di bantaran Sungai Seirampah, Selasa (28/6/2022). 

Sergai (harianSIB.com)


Kapolres Serdangbedagai (Sergai), AKBP Ali Machfud bersama Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dan Perkumpulan Pemberdayaan Masyarakat Pertanian (PPMP) Pusat melaksanakan penanaman pohon Tabebuya di Bantaran Sungai Seirampah, di Dusun I Desa Seirejo, Kecamatan Seirampah, Selasa (28/6/2022).


Selain melakukan penanaman pohon, pada kesempatan itu Kapolres juga memberikan bantuan paket sembako kepada janda kurang mampu di dusun tersebut.


Ali Machfud di sela kegiatan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan HUT ke-76 Bhayangkara.


Menurutnya, Kabupaten Sergai memiliki potensi cukup baik untuk menjadi daerah yang lebih maju lagi ke depan. Sebab, orang yang tinggal di Sergai ini bukan lagi orang yang baru pindah, tapi orang yang sudah lama.


“Sergai bisa menjadi daerah bersih jika semua masyarakat turut serta dalam pelestarian lingkungan. Untuk mewujudkan daerah bersih tersebut, dibutuhkan kebersamaan melestarikan lingkungan. Peran masyarakat sangat diharapkan dalam menjaga kelestarian lingkungan," ujarnya.


Ali Machfud juga menyampaikan terimakasih kepada pengurus SMSI Kabupaten Sergai dan seluruh yang mendukung kegiatan ini. Dan berharap, SMSI terus bekerja.

Penulis
: Rimpun H Sihombing
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com